Penjualan Mix Used Intermark sampai 90 persen

0

perkantoran-superblok-intermark 1Properti- Pengembang kawasan Mixed Use Intermark, PT Ronov Indonesia mengadakan customer Gathering sekaligus merayakan pembangunan yang sudah mendekati tahap akhir. Intermark dibangun di lahan seluas 1.1 hektar dengan investasi sebesar 700 miliar. Terdiri dari tiga tower yang merupakan perpaduan antara apartemen, perkantoran, kondotel, convention center dan hotel bintang empat pertama di kawasan serpong.

Hingga Agustus 2015 ini, penjualan unit apartemen Tuscany sudah mencapai angka 90 persen dengan tipe yang habis terjual adalah tipe dua kamar tidur. “ Proses pembangunan saat ini sudah ditahap penyelesaian untuk semua gedung. Kami optimis serah terima sudah bisa dilakukan di kuartal ke empat tahun ini”, ujar Poppy Sayogo, Direktur Marketing PT Merdeka Ronov Indonesia.

Karena berada di lokasi pinggir pintu tol, Mix Used Intermark memiliki keungulan spesifikasi selain lokasi yang strategis, dibanding produk sejenis di koridor Simatupang hingga BSD, Serpong. Apartemen Tuscany Residence ini memiliki berbagai fasilitas unggulan yang lengkap. Konsep Mix Used yang ditawarkan spesifikasi gedung dan unit yang terbaik.

Meskipun industry property mengalami penurunan karena perlambatan ekonomi, namun manajemen PT. Merdeka Ronov Indonesia tetap optimis dengan produk Intermark yang akan habis diserap pasar.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 181

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link