Property & Bank

Lampaui Target, Marketing Revenue Triniti Land Sebesar Rp 958,1 Miliar

triniti
Salah satu proyek perumahan besutan Triniti Land

Propertynbank.com – PT Perintis Triniti Properti Tbk (IDX: TRIN) membukukan marketing revenue sebesar Rp 958,1 miliar hingga November 2023. Pencapaian tersebut mencatatkan kenaikan sebesar 9,67% apabila dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya.

Ishak Chandra, Presiden Direktur dan CEO PT Perintis Triniti Properti Tbk atau yang dikenal sebagai Triniti Land, mengatakan sangat senang karena pencapaian penjualan Triniti Land (TRIN) tahun 2023 ini telah melewati Target Penjualan 2023 bahkan melewati hasil penjualan tahun lalu.

Penyumbang terbesar dari marketing revenue Perseroan hingga November 2023 ini adalah proyek Sequoia Hills yang menyumbang sebesar Rp 419,5 miliar atau sebesar 43,7%. Sementara itu, proyek Collins Boulevard menjadi penyumbang terbesar kedua dengan kontribusi sebesar Rp 198,8 miliar atau 20,7% dari seluruh marketing revenue perseroan.

Triniti Land Capai Target 2023

Lewat pencapaian marketing revenue hingga akhir November 2023 tersebut, Perseroan telah melewati target marketing revenue Perseroan tahun 2023. Sebagai informasi, PT Perintis Triniti Properti Tbk menargetkan marketing revenue sebesar Rp 900 miliar di sepanjang tahun 2023. “Kami yakin hingga akhir Desember 2023, penjulan akan melewati Rp. 1 Triliun, apalagi ditopang dengan adanya program subsidi PPN yang di buat oleh pemerintah,” tambah Ishak Chandra.

Hal ini juga didukung dengan strategi perseroan yang mulai membidik segmen-segmen yang lebih menjanjikan seperti rumah tapak dan juga Business Park. Perseroan juga mulai mengkurasi proyek-proyek baru dengan  mulai mencari proyek yang memiliki propek bisnis lebih menjanjikan yang lebih strategis dan sustainable, dengan menyesuaikan kebutuhan pasar.

Di tahun 2024 yang akan datang, Perseroan juga masih mengandalkan strategi yang telah dilakukan di tahun 2023 dalam melakukan pengembangan proyeknya. Selain itu, Perseroan juga akan berencana meluncurkan beberapa proyek baru yang saat ini masih dalam pipeline di tahun 2024 yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini