Percepat Kekebalan Kelompok, Apple1 Condovilla Gelar Vaksinasi Dosis Ke 2

0

PROPERTI : PT Diamondland Citra Propertindo, Tbk, melalui proyek Apple1 Condovilla kembali, menggelar vaksinasi covid-19 dosis kedua di lokasi proyek Jalan Jatipadang Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jum’at (13/8/2021). Penyelenggaraan vaksinasi dosis kedua ini ditujukan bagi peserta vaksin massal tahap ke-1 yang dilaksanakan di lokasi yang sama pada  Jum’at 16 Juli 2021 lalu.

Kegiatan vaksinasi ini juga bertujuan untuk mempercepat terbentuknya kekebalan kelompok (herd immunity) ini dilakukan Diamondland Group bekerja sama dengan Kepolisian Sektor Pasar Minggu.

Tony Hartono Director Marketing Communication Diamondland Group menyampaikan vaksinasi untuk dosis kedua diperuntukkan bagi karyawan dan keluarga serta masyarakat sekitar, yang telah melakukan vaksinasi tahap pertama pada Juli silam.

“Ada 200 dosis vaksin sinovac yang disediakan sesuai dengan vaksinasi tahap pertama yang sudah dilaksanakan,” ujar Tony saat ditemui lokasi Proyek Apple 1 Condovilla.

“Seperti kita ketahui, saat ini kita masih berperang untuk melawan pandemi Covid-19. Untuk itu Diamondland Group berkomitmen membantu pemerintah mencapai target vaksinasi serta memfasilitasi tempat pelaksanaan vaksin massal,” ujar Tony.

Tony berharap, vaksinasi dapat membentuk herd imunity untuk karyawan dan keluarga serta masyarakat sekitar lokasi proyek.

Sementara Kapolsek Pasar Minggu,  menyebut vaksinasi dosis dua yang dilaksanakan hari ini sesuai dengan target vaksinasi dosis pertama. “Meski dilakukan vaksinasi, masyarakat supaya tetap mematuhi protokol kesehatan 5M jangan sampai lalai,” pintanya

Melalui program vaksinasi ini, Diamondland terus berkomitmen untuk investasi berkelanjutan dengan menghadirkan produk properti dan solusi terbaik untuk mendukung pembangunan dan kemajuan ekonomi di Indonesia. Melalui pembangunan proyek-proyek hunian untuk memenuhi kebutuhan rumah tinggal bagi masyarakat.

Untuk diketahui, Apple1 Condovilla merupakan apartemen low rise yang dikembangkan Diamondland group.  Hunian dengan konsep villa dan resort ini hadir untuk memenuhi kebutuhan hunian kalangan milenial profesional dan keluarga muda.

Dibangun di lahan seluas 3.005 meter persegi (m2),  Apple1 Condovilla terdiri dari tiga tower dengan total kapasitas 300 unit, di mana satu towernya merangkum 100 unit.

Apple1 Condovilla ini juga dilengkapi berbagai fasilitas guna mendukung lifestyle para penghuninya seperti fasilitas komersial area, Gym & Aerobic, fitness, fasilitas ibadah dan guna memenuhi kebutuhan lifestyle, pada bagian roof top juga akan dilengkapi dengan Observation deck & Viewing Point, Bench Park serta Putt-Putt Golf.

Hingga saat ini, pembangunan Apple1 condovilla sudah mencapai 99 %, dengan total penjualan mencapai 80 %. Sejak dibangun pada pertengahan tahun 2018,  Saat ini pengembang telah melakukan proses serah terima unit secara bertahap. Hingga saat ini, sekitar 135 unit telah diserahterimakan kepada konsumen, dan pada bulan Agustus ini sebanyak 70 unit juga akan segera diserahterimakan kepada pemiliknya.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 181

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link