Property & Bank

Perkuat Layanan Apotek K24 Gelar Grand Opening Serentak 40 Gerai

K24
Karyawan K24 siap melayani kebutuhan pelanggan

Propertynbank : Jaringan apotek swasta nasional terbesar di Indonesia, Apotek K-24 terus melakukan ekspansi dan mengembangkan gerai setiap tahunnya. Apotek K-24 menargetkan membuka 110 gerai baru yang tersebar di seluruh Indonesia, di tahun 2024 ini.

Pelaksanaan Grand opening serentak 40 gerai apotik, dilaksanakan pada Minggu (26/05/2024) ini di mulai dari Jawa Tengah, D.I. Yogyakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, DKI Jakarta, Banten, Lampung, Kepulauan Bangka, Kalimantan Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, hingga Papua.

Grand Opening serentak 40 gerai Apotek K-24 ini dimeriahkan oleh berbagai kegiatan, seperti Lomba Mewarnai Anak, Senam Sehat, Homecare, Cek Gula Darah Gratis, dan berbagai Kuis Berhadiah lainnya.

Tema yang diusung pada Grand Opening kali ini adalah “Kami Senang Melayani Sampai Pelosok Negeri” sesuai dengan komitmen Apotek K-24 untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan agar bisa diakses sampai ke pelosok negeri.

Founder sekaligus Direktur Utama Apotek K-24 dr. Gideon Hartono menyampaikan, “Tahun 2024 ini, kami menargetkan membuka 110 gerai baru, 40 gerai yang baru saja Grand Opening merupakan bagian dari target 110 gerai tersebut. Tidak hanya berfokus untuk melakukan ekspansi pertambahan jumlah gerai, tentunya kualitas pelayanan juga terus diperbarui agar lebih memudahkan masyarakat di pelosok negeri untuk mengakses layanan kesehatan”

Luncurkan Layanan Telemedicene

Sebagai upaya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan, Apotek K-24 mengembangkan layanan Telemedicine, yang bisa dijangkau dari mana saja dan kapan saja selama 24 jam. Layanan ini memungkinkan masyarakat berkonsultasi langsung dengan dokter secara jarak jauh. Layanan Telemedicine Apotek K-24 bisa diakses langsung melalui aplikasi K24Klik dan website www.k24klik.com

CEO K24Klik, Ebed Kharistian, S.Kom., M.M menyampaikan, “Melalui layanan telemedicine ini masyarakat dapat berkonsultasi langsung dengan dokter dari mana saja dan kapan saja karena layanan ini dapat diakses selama 24 jam, sehingga lebih memudahkan pasien untuk menjangkau akses layanan kesehatan”

Hingga saat ini, Apotek K-24 telah memiliki lebih dari 700 gerai yang tersebar di 29 provinsi dan 152 kota/kabupaten di Indonesia. Apotek K-24 merupakan Apotek yang buka 24 jam dan menyediakan 100% obat asli. Tak hanya menjual obat, Apotek K-24 juga menyediakan susu serta alat kesehatan.

Akses untuk menjangkau produk dan layanan Apotek K-24 pun kian memudahkan masyarakat. Sebab, produk dan layanan Apotek K-24 tidak hanya bisa diakses secara langsung dengan mengunjungi gerai, tapi juga bisa secara online melalui aplikasi K24Klik atau website www.k24klik.com dan melalui chat langsung ke WhatsApp gerai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *