Home / Breaking News / Permudah Nasabah Korporasi, CIMB Niaga Sediakan Mesin Setor Tunai Bisnis

Permudah Nasabah Korporasi, CIMB Niaga Sediakan Mesin Setor Tunai Bisnis

CIMB Niaga
ATM CIMB Niaga

INFO PERBANKANPT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menyediakan Mesin Setor Tunai Bisnis yang bisa ditempatkan di lokasi nasabah, sehingga memudahkan aktivitas setoran uang tunai dalam beragam denominasi, mulai dari Rp1.000 hingga Rp100.000, tanpa harus datang dan mengantre di kantor cabang.

Melalui fasilitas Mesin Setor Tunai Bisnis, nasabah kini tidak perlu khawatir lagi terhadap risiko pengelolaan uang di perjalanan seperti kehilangan, karena dapat langsung disetor di tempat nasabah. Selain itu, waktu penyetoran juga lebih fleksibel tidak dibatasi jam operasional bank atau tempat publik, namun menyesuaikan dengan aktivitas kantor atau usaha nasabah.

BACA JUGA :   Bank BTN Optimis Kinerja Tumbuh Lebih Baik Pasca Implementasi PSAK 71

“Mesin Setor Tunai Bisnis hadir di saat yang tepat sehingga dapat menjadi solusi bagi nasabah korporasi agar tetap lancar dan aman dalam mengelola dana tunai di tengah situasi yang masih menantang. Kami berharap, layanan ini dapat mendukung nasabah lebih produktif, sehingga bisnis pun tumbuh lebih cepat,” ujar Chief of Corporate Banking, Financial Institution, and Transaction Banking CIMB Niaga Rusly Johannes.

Seperti diketahui, Mesin Setor Tunai Bisnis merupakan layanan yang disediakan CIMB Niaga bagi nasabah korporasi, khususnya yang bergerak di sektor ritel dengan pembayaran tunai. Melalui layanan yang sudah terhubung ke sistem perbankan CIMB Niaga ini, maka transaksi setoran tunai akan dikreditkan langsung (real time) ke rekening giro nasabah dan bisa langsung efektif digunakan.

BACA JUGA :   Penataan Kawasan Kota Lama Semarang Tingkatkan Sektor Pariwisata

Mesin Setor Tunai Bisnis juga memberikan beragam nilai tambah bagi nasabah. Diantaranya, dapat menghitung dana yang disetor secara akurat, proses rekonsiliasi lebih singkat dan tepat, dana di mesin dilindungi asuransi, dan dapat mendeteksi serta menolak uang palsu. Keunggulan tersebut membuat nasabah semakin efektif dan efisien dalam mengelola arus kas dana dari pendapatan usaha.

Kehadiran Mesin Setor Tunai Bisnis kian melengkapi fasilitas yang disediakan CIMB Niaga untuk memberikan kenyamanan bagi nasabah korporasi, seperti fasilitas digital banking melalui BizChannel@CIMB dan BizChannel@CIMB Mobile. Melalui BizChannel@CIMB dan BizChannel@CIMB Mobile nasabah dapat memonitor pengkreditan dananya serta mendukung alur kas perusahaan nasabah. Dengan inovasi tersebut diharapkan customer experience meningkat, sehingga nasabah semakin loyal menggunakan produk dan layanan CIMB Niaga.

BACA JUGA :   Salurkan Qurban ke 100 Masjid di Jakarta, Bank DKI Juga Punya Tabungan Qurban

Saat ini, Mesin Setor Tunai Bisnis telah digunakan oleh sejumlah nasabah korporasi CIMB Niaga dan akan terus bertambah seiring kebutuhan layanan yang sehat dan aman. Ke depan, CIMB Niaga akan terus mendorong beragam inovasi yang dapat memberikan nilai tambah untuk kemajuan bisnis nasabah.

Check Also

Bingung Mencari Hadiah Lebaran? Smartphone Ini Bisa Jadi Pilihan

UMUM – Sebentar lagi kita akan menyambut hari kemenangan Idul Fitri. Ketika tiba waktunya, orang-orang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 178

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link