Tuesday , January 26 2021
Home / Indeks Berita / Pandemi Belum Reda, PropertyGuru Awards 2020 Ditunda

Pandemi Belum Reda, PropertyGuru Awards 2020 Ditunda

IPA

Properti : Nyaris Empat bulan sudah wabah virus corona (covid-19) melanda Indonesia. Virus yang mencuat awal Desember 2019 ini berasal dari Kota Wuhan, China  telah menjadi momok yang meluluhlantakkan berbagai sektor industry dan ekonomi di berbagai belahan dunia.

Tidak bisa dipungkiri dampak dari pandemi Covid-19 atau virus corona ini memang menyakitkan bahkan berdampak pada sejumlah event ditunda hinggal terpaksa harus dibatalkan oleh penyelenggara.

BACA JUGA :   PT Sentul PP Properti Luncurkan Proyek Perdana

Beberapa agenda besar ssperti IIMS, GIAS, Furniture Expo termasuk diantaranya penyelenggaraan Indonesia Property Awards 2020, yang diselenggarakan oleh PropertyGuru Asia Property Awards.

Panitia telah memutuskan untuk menunda acara gala dinner formal PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-6  ini hingga Kamis, 5 November 2020 di The Rizt-Carlton Jakarta, Pacific Place.

BACA JUGA :   Meski Masih Pandemi, Program Sejuta Rumah Diyakini Capai 900 Ribu Unit

Jules Kay, Direktur Pelaksana PropertyGuru Asia Property Awards, mengungkapkan meski ada penundaan, pihaknya masih mendorong masyarakat untuk memberikan nominasi mereka secara online melalui website penyelenggara hingga 7 Agustus 2020” ujarnya melalui keterangan persnya yang diterima redaksi.

Panitia penyelenggara telah menyiapkan langkah untuk menyelenggarakan event tersebut di tatanan kenormalan baru. Kesiapan utama yang ditekankan PropertyGuru adalah mewajibkan seluruh panitia, peserta serta stakeholder lainnya untuk memperhatikan aspek kesehatan dan keselamatan dari seluruh pihak yang terlibat.

BACA JUGA :   Pemda Diminta Ajukan Usulan Program Perumahan Lewat Aplikasi SIBARU

Jika pada penyelenggaraan nanti masih tetap diperlukan  SOP dan protokol kesehatan seperti cek suhu tubuh maksimal 37,5 derajat celcius, mencuci tangan dengan air mengalir atau hand sanitizer, menggunakan masker atau dengan tambahan face shield serta jaga jarak (physical distancing) harus dipatuhi demi kelangsungan acara, Panitia juga sudah menyiapkan hal tersebut.

Semua langkah yang dilakukan saat ini, termasuk  penyelenggara harus beradaptasi dengan perubahan. Seluruh kegiatan dan tahapan akan diselenggarakan mulai saat ini akan mengedepankan kesehatan dan keselamatan stakeholder yang terlibat.

BACA JUGA :   Meliá Kuala Lumpur, Raih EarthCheck Platinum Certificate

“Keselamatan tamu menjadi prioritas nomor satu. Kami ingin memastikan kenyamanan dalam acara ini kepada para nominasi dan pemangku kepentingan lainnya,”tutup Jules Kay.

Check Also

Larangan Gunakan Keramik Impor, Asaki Nantikan Langkah Konkret Pemerintah

BAHAN BANGUNAN – Kebijakan Substitusi impor yang diharapkan menjadi langkah pemerintah dalam menekan impor, bisa membantu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 175

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link