Prospek Properti Di Kawasan Bekasi Utara Kian Bersinar

0

metropolitan parkProperti-Pertumbuhan pasar properti di Indonesia tidak dapat dianggap remeh, pasalnya pasar properti pada tahun 2015 ini akan terus tumbuh positif, bahkan diprediksi mencapai 10 persen hingga 15 persen, Jakarta (23/01). Salah satu kekuatan besar yang memicu pertumbuhannya adalah adanya pasar domestik yang sangat berkembang.

Melihat adanya peluang besar di dunia properti mendorong salah satu PT Starindo Kapitalis mengembangkan Metropolitan Park, hunian vertikal di kawasan Bekasi Utara. Apartemen Metropolitan Park dibangun di atas lahan seluas 1,7 hektar dengan konsep “The Firsh Thematic Living At Bekasi”. Proyek tersebut terdiri dari dua tower yaitu tower paris dan tower milan.

Apartemen Metropolitan Park merupakan hunian tematik pertama di kawasan Bekasi Utara yang memberikan pengalaman baru akan meningkatkan kualitas hidup penghuninya. Sejak menggelar Ground Breaking september 2014 lalu, apartemen Metropolitan Park sudah mengalami kenaikan harga tiga kali. Hal tersebut terlihat dari adanya kenaikan harga tanah di Kawasan Bekasi Utara yang mencapai 10 persen hingga 12 persen ditahun 2015 ini.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 181

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link