Thursday , December 3 2020
Home / Breaking News / Ray White Gandeng Dua Rekanan Guna Permudah Transaksi Properti

Ray White Gandeng Dua Rekanan Guna Permudah Transaksi Properti

Ray1 krmDemi meningkatkan kemudahan bertransaksi konsumennya, Ray White menggandeng PT. Bank OCBC NISP Tbk untuk bekerja sama dalam pembiayaan KPR ataupun KPA. Selain itu, Ray White juga bekerja sama dengan situs rumah123.com guna mendukung dari sisi pemasaran.

Hal ini dilakukan untuk memberi apresiasi kepada customer melalui program “Transaksi Mudah Milyaran Hadiah”. Program yang berakhir sampai dengan Juni 2015 ini, memberikan kemudahan kepada konsumen dalam melakukan beragam transaksi properti dengan grand prize berupa mobil mewah keluaran Eropa dan logam mulia senilai ratusan juta rupiah.

Mario Gaw, General Manager rumah123.com mengatakan “Kami sangat bangga dengan hubungan yang telah berjalan baik selama ini, tentunya kerjasama berbasis profesionalisme yang kami jalankan telah membawa hasil yang luar biasa bagi perkembangan rumah123.com dan Ray White Indonesia untuk menjadi nomor satu di industri masing-masing,” katanya dalam rilis yang dikirim ke media, Sabtu (11/10/2014) kemarin.

Ray White memilih partner rumah123.com karena memiliki latar belakang pengalaman yang kuat sebagai situs properti nomor satu di Indonesia dan juga memiliki lebih dari 2 juta pengunjung setiap bulannya. Situs properti rumah123.com dianggap memiliki kemampuan strategi pemasaran digital terintegrasi yang baik dan tepat untuk memantapkan posisi Ray White Indonesia. Sinergi kedua merk ternama di Industri Properti Agent dan Situs Properti ini akan semakin kuat dengan kesamaan visi dalam memandang teknologi dan inovasi sebagai sarana mendongkrak kinerja bisnis keduanya.

Kerjasama ekslusif dengan PT Bank OCBC NISP Tbk juga dilakukan karena OCBC NISP fokus mengembangkan pembiyaan perumahan dengan target pertumbuhan sebesar 20% sebesar Rp 14 triliun dibandingkan tahun 2013.

“Kami telah menjalin kerja sama dengan Ray White untuk mendukung program KPR tersebut. Perseroan mengharapkan new booking KPR tahun ini bisa meningkat dengan menawarkan bunga tetap (fixed) selama tiga tahun, dan program bunga yang mengacu pada Jibor (Jakarta Interbank Offered Rate) plus 3,5 persen,” ujar Dwidadi Sugito selaku Secured Loan Division Head Bank OCBC NISP.

Selain itu, lanjut Dwidadi, diharapkan melalui kerjasama ini dapat terjadi peningkatan portofolio kedua belah pihak. Dari sisi penjual dan pembeli akan mendapatkan banyak keuntungan, dimana tersedianya proses dan keputusan KPR yang lebih cepat dan mudah.

“Berdasarkan performance yang dikerjasamakan, Ray White menawarkan unit-unit properti yang berkualitas. Karena kredibilitas Ray White yang baik dan didukung oleh listing yang berkualitas, kami optimistis akan berimbas positif kepada KPR OCBC NISP,” tambah Dwidadi.

Check Also

Sukses Cluster Pertama, Tera Damai Hadirkan Cluster Branta

  Properti : Sebagai salah satu pengembang properti nasional, Damai Putra Group terus berkomitmen untuk …

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link