Rayakan HUT ke 9, Grand Mercure Harmoni Gelar Rangkaian Kegiatan

Ada banyak promo menarik baik kamar maupun restoran

0
Yoesi Bagus Taruna, General Manager Grand Mercure Jakarta Harmoni

PERHOTELAN – Dalam rangka perayaan hari jadi yang ke-9 yang jatuh pada 5 November 2021, Grand Mercure Jakarta Harmoni mengadakan rangkaian kegiatan dengan tema berbagi kebahagiaan baik untuk tamu, masyarakat sekitar, serta karyawan.

Kegiatan dimulai dari pembersihan area hotel oleh Karyawan, pembagian hadiah melalui kuis on line di akun instagram hotel dengan hadiah menginap gratis. Selanjutnya, hotel juga menyiapkan banyak pilihan promo menarik baik kamar maupun restoran bagi tamu, salah satunya yaitu promo menginap mulai dari harga Rp 900.000,- sudah termasuk makan pagi untuk dua orang selama bulan November. Rangkaian kegiatan lainnya yaitu berbagi hadiah untuk karyawan dalam acara syukuran ulang tahun hotel, serta memberikan donasi kepada Panti Asuhan yang berlokasi tidak jauh dari lokasi hotel.

Pemberian donasi disalurkan melalui Panti Asuhan Muslimin berlokasi di jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat yang di dalamnya terdapat tidak kurang dari 50 anak. Dengan mengikuti protokol kesehatan, General Manager, Executive Assistance Manager, serta perwakilan manajemen hadir untuk menyerahkan secara langsung donasi serta bahan kebutuhan pokok ke pengurus Panti Asuhan Muslimin.

“Tahun ini mengusung tema ‘Grand Mercure Jakarta Harmoni 9emilang’, hotel berharap kedepannya semakin gemilang dan dapat menjadi pilihan akomodasi yang memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik bagi tamu, serta bermanfaat bagi lingkungan sekitar,” ujar Yoesi Bagus Taruna, General Manager Grand Mercure Jakarta Harmoni dalam siaran pers.

Grand Mercure Jakarta Harmoni merupakan hotel Grand Mercure pertama di Indonesia, berlokasi dipusat kota Jakarta yaitu di Jalan Hayam Wuruk No. 36-37. Dikelilingi oleh pusat pemerintahan, bisnis, kuliner, serta destinasi Kota Tua yang menjadi tujuan menarik bagi wisatawan.

Hotel Grand Mercure Jakarta Harmoni dibuka sejak November 2012. Hotel ini dekat dengan akses jalan bebas hambatan dan kedutaan besar. Hotel memiliki 483 kamar dengan 6 tipe kamar termasuk di dalamnya 2 Penthouse.

Untuk mendukung kebutuhan bisnis dan penyelenggaraan acara, hotel memiliki 15 ruang pertemuan termasuk 1 grand ballroom dengan kapasitas hingga 1000 orang. Fasilitas lainnya yaitu pusat kebugaran, kolam renang dewasa dan anak, jacuzzi, whirl pool, sauna, serta steam bath.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 182

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link