Rumah Sehat Keluarga Milenial Terbaik 2021

Sentosa Park berada di Kawasan Tangerang New City

0
Rumah Sehat Keluarga Milenial
Richard Oh, CEO PT. Yiho Jakarta Real Estate Development – Sentosa Park (tengah) didampingi Jang Rony Yuwono, CEO PT.
Aesler Group Internansional Tbk memperlihatkan piagam dan trofi penganugerahan Property Asia Awards 2021

PROPERTI – Rumah sehat keluarga milenial semakin dicari saat ini. Terlebih, pasar properti Tanah Air yang diproyeksi akan memasuki fase pemulihan pada 2022. Ini merupakan momen yang sangat dinanti-nantikan para developer dan property hunter seluruh Indonesia.

CEO PT Yiho Jakarta Real Estate Development, Richard Oh mengatakan, pihaknya optimis dalam memberikan hunian rumah sehat keluarga milenial terbaik di tahun 2022. Rumah sehat keluarga milenial semakin terwujud. Pasar juga semakin optimis terhadap perkembangan properti di tahun 2022.

Sementara itu, kata Richard, sentimen terhadap proyeksi ini ditengarai dengan semakin kuatnya demand (permintaan) konsumen terhadap hunian rumah sehat keluarga milenial yang terjangkau, pasca semakin tingginya angka penduduk di Indonesia yang tervaksinasi. Per 10 Oktober 2021, dari target 208 juta, 100 juta orang tercatat sudah divaksinasi COVID-19.

Rumah Sehat Keluarga Milenial Terbaik

Sentosa Park dianugrahkan penghargaan sebagai Pengembang Perumahan Milenial Terbaik 2021 (Jabodetabek), Best Millennial Housing Development (Greater Jakarta) pada ajang perayaan tahunan bergengsi Indonesia Property Guru ke-7 di Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, 30 November 2021.

Dihadiri oleh 52 nominator yang melalui seleksi dan persaingan ( 48 kategori ) yang sangat ketat, Sentosa Park menerima Gelar Terpuji sebagai “Pengembang Perumahan Milenial Terbaik 2021 (Jabodetabek) ”. Pengakuan bergengsi ini telah membawa kami pada level komitmen yang lebih tinggi lagi untuk menghadirkan hunian rumah sehat keluarga milenial di Tangerang New City, Cikupa.

Asia Property Award diselenggarakan oleh perusahaan teknologi properti terdepan di Asia, PropertyGuru Group, ajang tahunan PropertyGuru Indonesia Property Awards Grand Ke-7 ini didukung oleh berbagai sponsor.

Berlokasi di dalam Kawasan Tangerang New City seluas 2.600 hektar, Sentosa Park adalah rumah sehat keluarga milenial yang terletak di jantung Tangerang New City, dengan jarak tempuh 30 menit dari pusat kota Jakarta dan dapat diakses dengan 4 akses tol serta future MRT. Berada di titik strategis CBD area dengan jalan Boulevard Tangerang New City selebar 40 meter. Selain itu di dalam kawasan Tangerang New City sendiri akan dibangun mal, area komersial, rumah sakit, sekolah, tempat ibadah, dan Central Park. Pengembangan akses, infrastuktur, dan fasilitas kawasan tentunya akan semakin meningkatkan nilai kawasan Tangerang New City sebagai kawasan hunian, investasi, bisnis, dan komersial.

Perumahan Sentosa Park – rumah sehat ala Singapore ini dirancang oleh salah satu firma arsitektur dunia yang telah membangun lebih dari 70 proyek pembangunan dan real estate berskala internasional Aesler Group. Dilengkapi dengan 4 zona aktivitas dengan 29 fasilitas Kawasan dan clubhouse, Sentosa Park – rumah sehat ala Singapore menjawab kebutuhan gaya hidup para penghuninya. Dilengkapi dengan kolam renang, jogging track, camping ground, area bermain anak, lapangan basket, plaza, taman dengan tema yang beragam, dan fasilitas lainnya.

“Pada kesempatan ini kami bersyukur dan berterima kasih kepada Indonesia PropertyGuru atas kepercayaan yang dianugerahkan kepada kami Sentosa Park. Kami juga berterima kasih atas kepercayaan para konsumen, mantra sales agent, media dan seluruh tim yang telah bekerja keras selama ini mewujudkan rumah impian bagi keluarga milenial bagi warga masyarakat Tangerang khususnya,” jelas Richard.

Kemenangan ini, kata dia, merupakan awal yang baik memasuki tahun 2022 dan telah memberikan motivasi dan semangat baru untuk bisa bekerja lebih keras lagi dan terus melakukan inovasi-inovasi menghasilkan produk property terbaik bagi masyarakat Tangerang, Cikupa. “Tentunya tahun 2022 adalah tahun yang penuh tantangan yang harus dihadapi namun kami sangatlah optimis terhadap permulihan ekonomi khususnya di sector properti,” pungkas Richard.

 

Pencarian Terkait :

Sentosa Park, rumah sehat, Tangerang New City

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.