Saturday , September 19 2020
Home / Properti / Rumah123.com Gelar Penghargaan Untuk Para Property Agent

Rumah123.com Gelar Penghargaan Untuk Para Property Agent

Rumah123.com PAA 2015PROPERTI – Situs jual-beli properti online Rumah 123.com menggelar acara penghargaan kepada para agen properti seluruh Indonesia yang pertama. Acara yang digelar pada Kamis, (28/5/2015)di  Level8,Ritz  CarltonPacificPlace  Jakarta ini berlangsung meriah.

MarioGaw,GeneralManagerRumah123.com mengatakan“Rumah123.com Property Agent Awards 2015 merupakan wujud nyata kami dalam memberikan warna berbeda di industri properti Indonesia, lebih dari itu penghargaan ini juga wujud apresiasi bagi rekan Agen Properti yang telah 8 tahun bersama-sama tumbuh bersama Rumah123.com”.

Terdapat 21 kategori dengan nominasi yang  telah melalui proses penyaringan melalui berbagai parameter seperti perbandingan jumlah agen & jumlah listing, traffic total listing, halaman profil kantor & halaman profil agen hingga traffic aktivitas pemasangan listing di Rumah123.com yang dipilih secara online oleh pengunjung Rumah123.com yang menjadikan tingkat obyektivitas penghargaan ini terjamin baik.

Selain 21 kategori yang dipilih secara online,panel juri Rumah123.com juga membagikan SpecialAwards dengan kategori seperti “Digital8MarketingAmbassador” yang menandakan konsistensi Agen tersebut dalam menggunakan channel digital untuk memasarkan produk mereka dan kategori unik lainnya seperti”SilentHero”,”MarketShakers” serta “Young&Dangerous”. (Uji)

Check Also

pekerja konstruksi

Jadi Penggerak Ekonomi Nasional, Sektor Properti Butuh Perhatian Khusus

PROPERTI – Pandemi COVID-19 yang melanda hampir seluruh negara, termasuk di Indonesia telah membuat sektor …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link