Sunday , August 9 2020
Home / Indeks Berita / Sanyo Jadi Aqua Japan, Kuasai 10% Pasar Elektronik

Sanyo Jadi Aqua Japan, Kuasai 10% Pasar Elektronik

Jumpa Media Aqua Japan
Jumpa Media Aqua Japan

TEKNOLOGI-Produk elektronik asal Jepang yang dulunya dikenal dengan brand Sanyo, November 2015 lalu telah berganti nama menjadi Aqua Japan. Bersaing dengan merek-merek lain di pasar Indonesia yang sangat potensial, Aqua Japan diharapkan tetap dikenal, sebagaimana brand Sanyo yang sudah melegenda sejak tahun 1970-an.

President Director Aqua Japan Indonesia Kenji Sadayuki mengatakan, daya beli produk elektronik di Indonesia tumbuh dengan pesat, seiring terus membaiknya pertumbuhan ekonomi pada tahun 2016. Oleh karena itu, pihaknya sangat optimis produk-produk Aqua Japan dapat mengambil bagian dari potensi tersebut dengan berbagai keunggulan yang dimiliki.

“Saat ini kami menguasai sekitar 10% pangsa pasar dan menargetkan untuk dapat meningkatkan hingga dua kali lipat pada tahun 2018. Di Vietnam, Aqua Japan sudah menjadi merek elektronik nomor 1, dan kami yakin dengan potensi pasar di Indonesia, kami dapat menjadi 3 besar untuk produk elektronik rumah tangga,” ujar Kenji pada media, Senin (16/4).

Untuk terus memenangi persaingan, Aqua Japan terus berekspansi dengan mengeluarkan produk-produk berkualitas. Inovasi terbarunya untuk peralatan rumah tangga seperti Kulkas Slim Beauty 2, Mesin Cuci Hijab Series dan Coton Handy, mesin cuci mini serta Racooon, mesin cuci tanpa air. Bahkan untuk sejumlah mesin cuci unik tersebut merupakan produk pertama di dunia.

Pada kesempatan jumpa media, Aqua Japan memperkenalkan Andre Taulany sebagai brand ambassador. “Saya adalah konsumen setia Aqua Japan karena saya percaya dengan kualitas dan teknologi dari Jepang. Selain berkualitas tinggi, produk Jepang juga sangat mudah dalam hal pengoprasiannya,” jelas aktor dan komedian ini.

Check Also

REI Kejagung

REI Rangkul Kejagung Kawal Proses Perizinan Pembangunan Rumah MBR

PROPERTI – Masalah perizinan masih menjadi salah satu penghambat bagi pengembang, khususnya yang membangun rumah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 172

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link