Friday , September 25 2020
Home / Indeks Berita / Sentul City Gelar Penghijauan

Sentul City Gelar Penghijauan

Kawasan Sentu City Yang Masih Asri
Kawasan Sentu City Yang Masih Asri

PROPERTI-PT Sentul City, TBK bekerjasama dengan Yayasan Pena, Alumni Universitas Padjajaran Tehnik Arsitektur dan Paguyuban Budiasi – HIJAU UNTUK INDONESIA, melakukan event bersama untuk penghijauan dengan menanam pohon-pohon di Kawasan Sentul City.

Acara yang dimulai pukul 08.00 WIB ini dihadiri lebih dari 100 orang yang terdiri dari perwakilan Sentul City (Heru K Wijaya, Head of Marcom Sentul City), PT SGC (Aldi Santos, Direktur PT SGC – Pengelola Kawasan SC), perwakilan dari Yayasan Pena (ibu Eliza), perwakilan dari Alumni Universitas Padjajaran Tehnik Arsitektur, dan beberapa perwakilan dari penghuni cluster.

Penanaman pohon ini bertujuan untuk lebih mendukung program konsep pembangunan Sentul City yang lebih mengedepankan Green and Nature Living.

Pada kesempatan ini, jenis tanaman yang dipakai adalah pohon keras dan pohon buah, dimana pohon keras ditanam di sepanjang bantaran kali Cikeas yang mengalir tepat di kawasan Sentul City dan pohon buah akan ditanam di kawasan cluster-cluster yang ada di Sentul City. Tanaman ini didapat dari Paguyuban Budiasi dan beberapa sponsor dari rekan-rekan Alumni Universitas Parahyangan.

Check Also

Jalan Akses ke Pelabuhan Patimban

Akses Pelabuhan Patimban Sepanjang 8,2 Km Siap Layani Arus Logistik

NASIONAL – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melaksanakan pembangunan Jalan Akses ke Pelabuhan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link