Sunday , November 29 2020
Home / Breaking News / Spring Air Hadirkan Nano Shield, Kasur Terbaru Dengan Teknologi Anti Virus

Spring Air Hadirkan Nano Shield, Kasur Terbaru Dengan Teknologi Anti Virus

Spring Air, luncurkan produk terbaru dengan inovasi fitur Nano Shield Anti Virus Protection Technology

UMUM – Merek kasur yang populer di tengah masyarakat, Spring Air, meluncurkan produk terbaru dengan inovasi fitur Nano Shield Anti Virus Protection Technology. Inovasi yang menggunakan kain berteknologi Belgia ini, sangat tepat dipasarkan saat ini, di mana pandemi masih berlangsung akibat dari virus Corona.

Spring Air merupakan produk kasur asal Amerika Serikat. Presiden Direktur Spring Air International, Nick Bates menjelaskan, Nano Shield telah mendapatkan sertifikat resmi dari MSL Laboratory, United Kingdom, yang menunjukkan bahwa Feline Coronavirus di atas permukaan kain berkurang 98,53% dalam waktu 4 jam.

BACA JUGA :   Jaga Pasokan Listrik Indonesia, PLN Siagakan Karyawan di Kantor

Dari kantor pusatnya yang berada di Boston, Amerika Serikat, Nick Bates mengungkapkan bahwa Nano Shield dengan teknologi BI-OME, juga sudah diuji resmi di Devan Laboratory, Belgia. Dirinya juga memastikan, dengan keunggulan teknologi tersebut, bakteri di atas permukaan kainnya dapat berkurang 98,43%  hanya dalam waktu 1 jam.

Selain itu, ujarnya, koleksi Spring Air Four Seasons dan Back Supporter menggunakan teknologi latex terbaru bernama ShapeLatex. Keunggulan ShapeLatex adalah memiliki berat jenis atau densiti sampai 10 kali lipat lebih tinggi dari busa konvensional dan kekuatan anti sobek sampai dengan 5 kali lipat dari latex konvensional.

BACA JUGA :   Dukung MUI, Pemakaman Muslim Al Azhar Himbau Tunda Ziarah Kubur

“Sifatnya yang sangat elastis mengikuti profil tubuh penggunanya, mendistribusikan berat badan secara merata dan nyaman ke seluruh permukaannya. ShapeLatex memiliki struktur sel yang terbuka sehingga sangat efektif mensirkulasikan panas tubuh dan mengalirkan udara yang lebih sejuk ke permukaan ranjang,” tegas Nick Bates dalam keterangan tertulis.

Di Indonesia, Spring Air telah hadir sejak tahun 2000 melalui lisensi yang dipegang Massindo Group. “Koleksi baru Spring Air yang menggunakan teknologi Nano Shield dan Shapelatex ini mulai tersedia sejak hari ini, 16 November 2020 di Jakarta dan Surabaya,” jelas Presiden Direktur Massindo Group, Jeffri Massie.

Untuk penyebaran pemasaran, Massindo Group memiliki 19 cabang dengan lebih dari 1000 authorized dealer di seluruh Indonesia. Melalui jaringan tersebut, Massindo Group menyalurkan produk-produk Spring Air secara luas mulai minggu depan, dari ujung Sumatera hingga ujung Papua, termasuk ke pasar ekspor Singapura dan Tiongkok.

BACA JUGA :   Gelar Pertukaran Mahasiswa Hingga 900 Peserta, Untar Raih Rekor MURI

Hingga saat ini, Spring Air memiliki 10 pabrik di Amerika Serikat dan beroperasi di 43 negara di dunia. The Global Chief Operating Officer Spring Air International, Eric Spitzer mengatakan, peluncuran koleksi Spring Air terbaru ini dilakukan melalui World Premiere Youtube dengan judul Spring Air Just Right Feeling – World Premiere.

Group Director Massindo Group, Jackson Massie menambahkan, bagi konsumen Indonesia yang ingin mengetahui lebih lanjut, dapat mengunjungi www.springair.co.id untuk mempelajari produk-produk Spring Air terbaru. “Dalam situs tersebut juga tersedia informasi harga dan informasi authorized dealer terdekat menggunakan teknologi GPS dan Google Map,” tuturnya.

Check Also

Intiland Luncurkan Klaster DUO di Talaga Bestari, Harga Mulai Rp 700 jutaan

PERUMAHAN – PT Intiland Development Tbk (Intiland; DILD) berkolaborasi dengan PT Quanta Land Indonesia (Quanta …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link