Property & Bank

Tambah Varian Hunian Premium, Metland Menteng Luncurkan Cluster Costaria

Costaria

Propertynbank : Memenuhi permintaan masyarakat terhadap hunian dua lantai kekinian, PT Metropolitan Land, Tbk, melalui Proyek Metland Menteng kembali meluncurkan Cluster Costaria. Kehadiran cluster baru ini untuk menambah varian produk hunian premium

Berada di lokasi strategis, tepatnya di jantung kawasan Metland Menteng, Cluster Costaria didesain dengan sentuhan warna elegan serta mengusung konsep hunian bergaya American style

Nitik Hening, Direktur PT Metropolitan Land Tbk, menjelaskan “Cluster Costaria merupakan bukti respon konsumen ataupun calon konsumen terhadap produk-produk Metland Menteng. Untuk memenuhi permintaan pasar, kami hadirkan Cluster Costaria dengan peningkatan spesifikasi dan desain yang tidak kalah menawan dari produk sebelumnya,”ujarnya.

Ditawarkan dengan harga mulai Rp2,7 miliar, Cluster Costaria memiliki tipe bangunan dengan luas tanah (LT) 105 meter persegi dan luas bangunan (LB) 108 meter persegi terdiri dari 2 lantai dilengkapi attic room, 3+1 kamar tidur, 2+1 kamar mandi dan carport yang menampung 2 mobil .

Setiap rumah Cluster Costaria dirancang ekslusif dengan penataan ruang yang maksimal serta sentuhan teknologi terkini dan mewah (smart cluster) seperti smart door lock, smart lighting, water heater hingga kamera pengawas (CCTV). Selain itu, juga dilengkapi dengan leisure room, rooftop garden dan sky balcony.

“Fasilitas ini sangat sesuai dengan penghuni atau calon penghuni yang mendambakan tempat tinggal dengan lingkungan nyaman, mewah serta mudah di Kota Jakarta,” ujar Nitik Hening.

Tak hanya itu, tambahnya, sebagai langkah mendukung Zero Emission Carbo Project, Metland Menteng menghadirkan sepeda electric micro-mobility yang dapat digunakan sebagai mobilitas penghuni didalam kawasan.

Seperti diketahui, Metland Menteng berlokasi strategis, kawasan hunian di Jakarta Timur yang merupakan kawasan terbuka dengan akses yang mudah dijangkau, seperti akses gerbang Kelapa Gading – Pulo Gebang yang hanya berjarak 700 meter dari Metland Menteng, dan waktu tempuh kurang lebih 10 menit dari Kelapa Gading.

Akses lainnya, lokasi Metland Menteng selangkah dari pintu tol Cakung Barat dan pintu tol Cakung Timur dengan akses tol JORR. Akses ini terhubung dengan kawasan segitiga emas Jakarta dan arah ke selatan menuju TB Simatupang – Pondok Indah serta banyaknya pilihan moda transportasi pendukung yang tersedia di sekitar kawasan seperti jalur bus Transjakarta hingga rencana MRT fase 3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *