Wednesday , August 5 2020
Home / Indeks Berita / Telkomsel dan Kementerian Agama RI Hadirkan Program Kuota Terjangkau

Telkomsel dan Kementerian Agama RI Hadirkan Program Kuota Terjangkau

 

Kolaborasi Telkomsel - Kemenag
VP SME Management Telkomsel Ericson Sibagariang saat memaparkan kolaborasi bersama kementerian Agama RI dalam video conference di platform CloudX di Jakarta,

UMUMTelkomsel bersama Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) mengumumkan kolaborasi bersama dengan menghadirkan program “Penyediaan Kuota Terjangkau”.

Inisiatif tersebut bertujuan untuk mendukung berbagai tingkat Pendidikan institusi Madrasah di seluruh Indonesia dalam mengimplementasikan kegiatan belajar mengajar secara online, sekaligus memberikan para pelajar, tenaga pengajar, dankaryawan pilihan paket kuoata data khusus dengan harga terjangkau, di saat penuh tantangan seperti masa pendemi COVID-19 sekarang.

BACA JUGA :   AREBI Memilih Ketua Umum 2018 – 2021, Hartono Sarwono atau Lukas Bong?

Kolaborasi ini ditandai dengan peluncuran Program Penyediaan Kuota TerjangkauTelkomsel untuk Madrasah yang diselenggarakansecara virtual bersama Kemenag RI platform CloudX pada 4 Juni 2020, di Jakarta.

VP SME Management Telkomsel Ericson Sibagariang mengatakan, Telkomsel menyambut baik kolaborasi bersama Kementerian Agama RI untuk memperkuat upaya gotong royong dalam menghadirkan solusi yang dapat membantu masyarakat untuk lebih mudah dalam beradaptasi terhadap dinamika kehidupan.

BACA JUGA :   Jurus Marketing Handal Ala Andreas Nawawi

“Terutama sebagai dampak pandemi COVID-19 di Indonesia yang mengharuskan masyarakat untuk meprioritaskan aktivitas seperti belajar, bekerja dan beribadah di rumah. Telkomsel berupaya menjadikan Penyediaan Kuota Terjangkau sebagaiinisiatif yang tidak hanya mampu mendukung upayabersama dalam menjaga keselamatan seluruh pihak yangterlibat di sektor pendidikan melaluipenerapan kegiatan pembelajaran jarak jauh, namun juga dapat meningkatkan ekosistem literasi digital disektor pendidikan secara lebih intensifdan berkelanjutan,” ujar Ericson.

Direktur KSKK Madrasah, Ditjen Pendis Kemenag RI, Ahmad Umar mengatakan, kerjasama ini sebagai salah satu upaya Kemenag dalam merespon tantangan keberlangsungan pembelajaran di madrasah pada era New Normal. “Sinergi strategis ini diharapkan dapat memudahkan aksespembelajaran siswa sekaligus meringankan beban orang tua dalam menghadapidampak ekonomi pandemi Covid-19,” kata dia.

BACA JUGA :   Kopelland Fokus Garap Hunian Untuk Pekerja

Ericson menambahkan, terdapat dua pilihan paket data yang tersedia di dalam program Penyediaan Kuota Terjangkau, yaitu Society Package dan Bulk Package. Society Package merupakan paket datauntuk pengajar dan tenaga pendidikan lainnyayang ada di lingkungan Madrasah dengan pilihan besaran kuota mulai dari 10 GBdan harga mulai dari Rp40.000.

Sedangkan BulkPackage dapat dibeli oleh pengelola Madrasah dan memberikan ragam pilihan kuota data di dalamnya untuk para pelajar, baik itu yang menggunakan layanan prabayar maupunpascabayar Telkomsel.

BACA JUGA :   Siap Digunakan Mudik Lebaran, Tol Di Jawa 965 Km dan Di Sumatera 503 Km

“Kami berharap, solusi yang dihadirkanTelkomsel bersama Kementerian Agama RI ini dapat memberikan dampak positif yang nyata bagi seluruh elemen di berbagai tingkatan Madrasah di seluruh penjuru negeri,” tutup Ericson.

Check Also

sholat ied

Kementerian PUPR Salurkan 95 Hewan Kurban ke 12 Provinsi

SEKITAR KITA – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) kembali menyalurkan hewan kurban berupa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 172

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link