Terima Bonus, Greys dan Apri Resmi Jadi Warga PIK2

0
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu jalan-jalan mengelilingi kawasan PIK2 bersama jajaran Direksi Agung Sedayu Group

UMUM – Agung Sedayu Group menepati janji untuk memberikan bonus kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, peraih medali emas di cabang olahraga bulutangkis ganda putri pada Olimpiade Tokyo 2020 lalu.

Hadiah istimewa telah diserahkan pada Minggu, 22 Agustus 2021 kepada srikandi Indonesia tersebut, dan kepada pelatih yang telah berjasa membawa kedua atlet tersebut ke prestasi puncak yang sangat membanggakan.

Apresiasi yang diberikan oleh Agung Sedayu Group dan Salim Group adalah rumah di PIK2 untuk Greysia Polii, Apriyani Rahayu masing-masing satu unit di Pasir Putih Residences. Sedangkan Eng Hia sebagai pelatih, mendapatkan hadiah satu  unit rumah di Cluster California.

“Kami turut bangga dalam pencapaian atlet Indonesia dan sebagai apresiasi dari kami, Agung Sedayu Group dan Salim Group, mempersembahkan hadiah rumah di PIK2. Semoga hal ini dapat menjadi  motivasi untuk pejuang olahraga di masa depan,” ujar Direktur Utama PIK2, Nono Sampono.

Turut hadir dalam acara penyerahan hadiah ini antara lain Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, Kasetpres, Pangdam Jaya, Sekda Tangerang, Ketum PBSI beserta jajaran pengurusnya dan atlet-atlet senior Indonesia.

Usai dilakukan penyerahan hadiah, Greysia Polii, Apriyani Rahayu dan Eng Hia diajak berkeliling untuk melihat-lihat fasilitas-fasilitas dan indahnya kawasan PIK2 dengan mengendarai Batavia Tram. Fasilitas yang dikunjungi antara lain Menara Syariah dan Islamic Financial District, Jembatan Pelangi yang di berada di pertemuan Sungai Tahang dengan laut dan pantai pasir putih, Tokyo Riverside Apartment, Center Point, Kawasan Entertainment and Leisure  Hub seluas kurang lebih 100 Ha, Greenbelt dengan luas kurang lebih 60 Ha, Sedayu Watertown Mall dan Commercial Area.

Greysia Polii, Apriyani Rahayu dan Eng Hian yang telah resmi menjadi warga PIK2, dapat menikmati segala fasilitas yang ada dan dibangun dengan visi untuk menjaga nilai investasi para konsumen PIK2.

Sebelumnya, redaksi propertynbank.com telah memberitakan bahwa Agung Sedayu menyiapkan rumah yang berada di cluster terbaik dan tercantik di PIK2 sebagai bonus. Dua unit rumah, masing-masing dua lantai itu berukuran 6×15 m dengan view menghadap danau dan clubhouse. Satu unit rumah dengan Rp.3,55 Milyar, sehingga total hadiah yang diberikan sebesar Rp. 7,1 Milyar.

Pasir Putih Residences adalah cluster perumahan yang direncanakan seluas kurang lebih 150 Ha di dalam PIK2 yang memiliki danau seluas sekitar 16,2 Ha dan hamparan pasir putih di tepi danaunya. Selain pasir putih, tepian danau juga didesain dan diperindah dengan taman cantik, gazebo, deck, waterplay untuk anak-anak, serta serta lintasan jogging track dan bicycle track sepanjang kurang lebih 2,5 km.

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 181

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link