Tuesday , January 26 2021
Home / Indeks Berita / Tetap Jualan Saat Pandemi, Waskita Realty Tawarkan Promo Hingga Cashback

Tetap Jualan Saat Pandemi, Waskita Realty Tawarkan Promo Hingga Cashback

Brand Teraskita Hotel yang dilembangkan Waskita Realty

BERITA PROPERTI – Wabah pandemi Covid – 19 tidak hanya berdampak kepada kinerja pengembang swasta, tapi juga dirasakan oleh perusahaan pengembang milik pemerintah. Sebagaimana yang dialami oleh PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty), anak perusahaan dari PT Waskita Karya, (Persero) Tbk.

“Saat ini tentu menjadi kondisi yang cukup berat bagi seluruh dunia usaha, terutama dengan pandemi ini membuat para konsumen lebih menahan diri dalam membeli aset properti. Kami tidak dapat memungkiri bahwa terdapat perlambatan dalam progres penjualan dari unit-unit apartemen kami sehubungan dengan adanya wabah ini,” ujar Reza Erlangga L, Corporate Secretary Waskita Realty kepada propertynbank.com, Jumat, (10/4).

BACA JUGA :   Ulangi Sukses Di IPBA 2018, Wisma Atlet Kemayoran Kembali Raih Penghargaan

Walaupun adanya aturan pembatasan pekerjaan pembangunan khususnya di DKI Jakarta, Reza memastikan proses pembangunan tetap berjalan. Dengan tetap mengikuti arahan dari pihak terkait, sambung dia, Waskita Realty tetap berkomitmen kepada pelanggan kami untuk dapat mendeliver produk sesuai kualitas.

Oleh karena itu, Waskita Realty saat ini menjalakan strategi penjualan yang berfokus pada digital advertising serta promo-promo khusus yang ditawarkan. Promo-promo khusus yang ditawarkan antara lain direct gift, cashback, free furnished, serta promo subsidi bunga dan free biaya provisi. Terlebih lagi memang diberlakukan work from home, sehingga karyawan bisa memanfaatkan fasilitas IT dalam pelaksanaan aktivitas sehari-hari.

BACA JUGA :   Perhatikan Enam Hal Ini Sebelum Ajukan KPR

“Demi membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran, seluruh marketing gallery di proyek-proyek kami saat ini tutup. Kami tetap melayani konsumen apabila ada yang membutuhkan informasi mengenai produk-produk kami melalui mobile dan online. Kami juga masih mengkaji untuk melakukan penghentian pengerjaan atas proyek-proyek yang kami kembangkan. Hal ini sesuai dengan anjuran dari kementerian terkait untuk membatasi pekerjaan dengan banyak tenaga kerja,” tutur Reza..

Waskita, imbuh Reza, tetap berharap konsumen untuk tetap melakukan pembelian properti, meski dirinya menyadari bahwa saat ini konsumen cenderung wait and see. Meskipun begitu, Waskita, kata Reza, menjamin proyek-proyek yang dibangun masih sesuai dengan schedule yang telah ditetapkan sebelumnya.

BACA JUGA :   Revitalisasi Pasar Johar Ditargetkan Akan Selesai Akhir 2019

“Kami mengharapkan stimulus dari pemerintah dalam menghadapi pandemi ini, telah diformulasikan secara matang oleh para pengambil kebijakan. Oleh karena itu kami sebagai pelaku pasar akan selalu mendukung kebijakan pemerintah yang berusaha untuk meredam dampak negatif atas wabah Covid-19 ini,” kata Reza.

Menurut dia, penerapan aturan dan stimulus-stimulus kebijakan tentu bergantung bagaimana eksekusi di lapangan. Sebaiknya stimulus yang ada bisa berjalan dulu dan nantinya ada harapan tambahan stimulus lain yang membantu daya beli masyarakat terhadap properti yang merupakan kebutuhan pokok, dan tentunya bermanfaat terhadap industri properti.

Check Also

Larangan Gunakan Keramik Impor, Asaki Nantikan Langkah Konkret Pemerintah

BAHAN BANGUNAN – Kebijakan Substitusi impor yang diharapkan menjadi langkah pemerintah dalam menekan impor, bisa membantu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 175

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link