Wednesday , April 14 2021
Home / Breaking News / The Northbend Cluster Hunian Modern Tropis Terbaru Di Metland Cyber City

The Northbend Cluster Hunian Modern Tropis Terbaru Di Metland Cyber City

Properti – PT Metropolitan Land Tbk, kembali menghadirkan produk terbarunya yakni The Northbend di Metland Cyber City. Berada di lahan seluas 3 hektar, The Northbend mengusung konsep moderen yang menyatu dengan hijaunya alam serta memiliki pemandangan aliran tepi sungai.

General Manager of Sales & Marketing PT Metropolitan Land Tbk, Lily Nurlita menjelaskan bahwa kehadiran The Northbend, diawali suksesnya pemasaran East Terrace Metland Cyber City, Riviera at Puri yang merupakan join operation (JO) dengan Kepple Land, Clematis dan Oxalis Metland Puri.

BACA JUGA :   Jadi Wanita Pertama di Pilkada Depok, Pengusaha Properti Ini Ingin Benahi Birokrasi

Berada dalam kawasan perumahan Metland Cyber City yang merupakan kawasan central business district (CBD) di Barat Jakarta, The Northbend dilengkapi dengan rumah sakit internasional Mandaya Royal, fasilitas pendidikan unggulan mulai dari Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menegah Pertama (SMP) hingga kemudahan akses langsung pintu keluar tol Karang Tengah (Jakarta-Tangerang).

The Northbend juga dilengkapi dengan fasilitas dalam kawasan, salah satunya yaitu Sky Deck yang menghadap ke utara dan menjanjikan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan. Selain itu, Sky Deck juga memanjakan mata penghuni dengan pemandangan hijau dan tepi sungai dengan udara yang segar.

BACA JUGA :   REI Harapkan Jokowi Hadiri Rakernas 2014

“Ini yang menjadikan Metland Cyber City sebagai area hunian ideal yang ditunjang oleh aksesibilitas yang baik,” paparnya

Lily menambahkan dengan Hadirnya The Northbend  ini diharapkan dapat menjadi Source of Joy dari penghuni, dimana tidak hanya sekedar rumah tetapi juga dapat menciptakan kualitas dan komunitas yang bagus setelah lelahnya beraktivitas.

BACA JUGA :   Di Tengah Pandemi, Minat Konsumen Beli Proyek TOD Masih Tinggi

The Northbend hadir dengan bangunan 2 lantai, memiliki 3-4 kamar tidur dan 2-3 kamar mandi yang disesuaikan dengan kebutuhan pasangan muda maupun milenial.

Untuk tipe-tipenya, tambah Lily, The Northbend menawarkan beberapa tipe yakni, Tipe 6 6×12 (LT 72m2, LB 72m2), Tipe 7 7×12 (LT 84m2, LB 84m2), Tipe 8 8×12 (LT 96m2, LB 102m2),

“Pada tahap ini, akan dibangun sebanyak 68 unit dengan harga mulai Rp 1,8M (include PPN). Selain itu, The Northbend juga dilengkapi dengan dengan fasilitas dalam kawasan seperti keamanan 24 jam dengan CCTV dalam kawasan, kolam renang, jogging track, indoor gym dan club house,” jelasnya.

BACA JUGA :   Sinar Mas Land Luncurkan Klaster Baru Di BSD City

Pendaftaran Nomor Urut Pemesanan (NUP) The Northbend sudah dapat diambil di Marketing Gallery Metland Cyber City. “Dengan situasi saat ini permintaan akan kebutuhan rumah tapak di area Jakarta Barat masih tinggi, dan animo untuk The Northbend juga bagus” tutup Lily.

Check Also

Pastikan Efektif Juli 2021, PPDPP Nyatakan SiPetruk Sudah Bisa Diunduh

PROPERTI – Walaupun masih muncul pro dan kontra dikalangan pengembang properti, Badan Layanan Umum (BLU) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 177

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link