Tuesday , October 27 2020
Home / Indeks Berita / Tiga Perghargaan Diraih Triniti Dinamik di Ajang PropertyGuru Awards 2019

Tiga Perghargaan Diraih Triniti Dinamik di Ajang PropertyGuru Awards 2019

Triniti Dinamik
Triniti Dinamik raih tiga penghargaan di PropertyGuru Indonesia Property Award 2019

BERITA PROPERTI – Perusahaan pengembang Triniti Dinamik kembali berjaya di ajang penghargaan industri properti. Pada event Indonesia Property Awards 2019 yang diselenggarakan oleh PropertyGuru lalu, Triniti Dinamik mendapatkan penghargaan untuk tiga kategori sekaligus. Sebelumnya, pada ajang Indonesia Property&Bank Award tahun 2017, Triniti Dinamik meraih penghargaan sebagai Developer of The Year.

Di ajang Indonesia Property Awards 2019 yang digelar di Grand Ballroom Ritz Carlton Hotel, Pacific Place, Jakarta, tiga penghargaan yang diraih Triniti Dinamik antara lain Best Mid End Condo Development dan Best Mid End Condo Interior Design untuk proyek SPRINGWOOD Residence, serta Best High End Condo Development untuk The SMITH Office SOHO Residence.

BACA JUGA :   Hari Habitat Dunia 2020, Jokowi : Momentum Refleksi Tata Kelola Perkotaan

“Penghargaan ini memperkuat penghargaan yang sebelumnya kami terima dari World President FIABCI, Mr. Walid Moussa saat berkunjung ke The SMITH dan Springwood Residence beberapa waktu lalu,” ujar Presiden Direktur Triniti Dinamik Samuel S. Huang. Dirinya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada semua pihak seperti desainer, arsitek, supplier dan kontraktor yang terlibat.

Dikatakan Samuel, pihaknya sangat bersyukur kepada Tuhan atas penyertaanNya sehingga Triniti Dinamik dapat tetap eksis dan berprestasi di tengah situasi sektor properti yang belum pulih total dan semua proyek yang dilaunching dapat terbangun semua. Menurut dia, dalam pengembangan semua proyek Triniti Dinamik, tiga faktor utama yang sangat penting adalah konsep pengembangan yang tepat dan jelas, lokasi yang strategis, dan harga terjangkau.

BACA JUGA :   Larangan Dilonggarkan, Properti Sydney Menguat Pasca Pandemi Mereda

Springwood Residence, kata dia, dari awal dikonsep sebagai residensial di segmen mid-end. Meski dijual dengan harga terjangkau yakni mulai dari Rp350 jutaan per unit di awal pemasaran, namun dibangun dengan nuansa kemewahan. Springwood memiliki lobby yang tidak kalah mewah dengan hotel bintang lima. Itu sejalan dengan konsep awalnya yaitu affordable luxury atau kemewahan yang terjangkau.

Lebih lanjut dijelaskan, Samuel, lobby utama Springwood menggunakan marmer dari Fagetti, lift apartemen dari Mitsubishi, semua peralatan gym menggunakan merk Fitness First, frame jendela dan kaca menggunakan YKK AP dari Jepang dan seluruh kaca di unit apartemen menggunakan kaca “eurogray” sehingga lebih teduh. “Untuk pengelola gedung kita serahkan kepada Jones Lang LaSalle (JLL), salah satu Building Management terbaik di dunia,” ujar Samuel, peraih The Most Favourite Leadership 2018 untuk sector property di Indonesia Property&Bank Award 2018 lalu.

BACA JUGA :   Terjual 250 Unit, Brewin Mesa Terapkan Teknologi Inovatif Tuntaskan The Lana

Sementara penghargaan “Best High End Condo development” atau Condo mewah yang terbaik juga disabet Triniti Dinamik dalam pengembangan proyeknya the SMITH. Proyek ini dibangun dengan kualitas bangunan terbaik. Kontraktor utamanya adalah PT Total Bangun Persada (TOTAL) dan kontraktor mechanical electrical-nya adalah Jaya Kencana. Lift yang dipakai juga dari Finlandia yaitu KONE, seluruh sanitari dari Jerman yaitu KOHLER, serta untuk jendela dan kaca menggunakan produk YKK AP Jepang dengan kualitas kaca low E (mengurangi terik matahari). Pengelolaan juga diserahkan kepada JLL.

Samuel juga menambahkan, The SMITH telah bekerja sama dengan Go-Work untuk satu lantai full khusus untuk ruang rapat, ruang conference, auditorium, receptionist dan co-working area. “Saat ini penjualan keseluruhan sudah mencapai 75%. Akhir tahun ini akan Topping Off setinggi 33 lantai dan serahterima secara bertahap ditargetkan pada Mei 2020,” pungkas Samuel yang juga menjabat Wakil Bendahara Umum DPP Realestat Indonesia (REI) dan Wakil Presiden FIABCI

Check Also

Waterfall by Crown Group

Aktifitas Lebih Banyak Dilakukan Di Rumah, Pandemi Pengaruhi Desain Hunian

PROPERTI – Pemerintah dan pelaku industri pengembangan hunian dihimbau untuk memikirkan kembali standar desain bangunan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link