Home / Breaking News / Tiga Tahun Berturut-turut, Adhi Commuter Properti Sandang Top 10 Awards

Tiga Tahun Berturut-turut, Adhi Commuter Properti Sandang Top 10 Awards

Direktur Utama PT Adhi Commuter Properti Rizkan Firman (tengah) saat menerima penghargaan

PROPERTIPT Adhi Commuter Properti (ADCP) dinobatkan sebagai salah satu Top 10 Developers Indonesia di Ajang BCI Asia Awards 2020/2021.

Penghargaan tersebut merupakan yang ketiga kalinya, setelah selama tiga tahun berturut-turut, pengembang spesialis hunian TOD (Transit Oriented Development) ini meraih penghargaan di ajang yang sama beberapa tahun lalu. Penghargaan BCI Asia Top 10 Awards diberikan kepada firma arsitektur dan pengembang teratas yang memiliki dampak terbesar pada lingkungan binaan di Asia Tenggara.

BACA JUGA :   Arab Saudi Tertarik Investasi Bangun Rumah MBR

Usai menerima penghargaan di acara yang berlangsung di Hotel The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place itu, Direktur Utama PT Adhi Commuter Properti Rizkan Firman menyampaikan rasa bangga atas penghargaan yang diterima. Menurut dia, penghargaan BCI Awards merupakan satu prestasi yang membanggakan bagi perusahaan karena menjadi bukti pengakuan atas kinerja ADCP.

“Kami sangat bangga sudah ketiga kalinya dinobatkan BCI Asia Awards. Ini merupakan sebuah pengakuan publik yang sangat berarti karena meningkatkan kredibilitas dan kinerja ADCP di mata publik,” kata Rizkan yang didampingi Direktur Pengelolaan Properti PT Adhi Commuter Properti Hanif Setyo Nugroho, Kamis (27/05) lalu.

BACA JUGA :   Disukai Keluarga Muda, Penjualan DUO Talaga Bestari Capai 50% Dari Target

Adhi Commuter Properti dikenal sebagai perusahaan properti yang banyak mengembangkan proyek di kawasan TOD yang tersebar di Jabodetabek. ADCP pun menangkap Trend Shifting yang terjadi dengan mengembangkan sejumlah kawasan properti di titik stasiun LRT Jabodebek melalui produk LRT City dan Adhi City.

“Sampai saat ini, ADCP telah mengembangkan 12 kawasan properti berbasis transportasi massal di Jabodetabek, dengan land bank mencapai 140 Ha. Tahun ini, perseroan mengembangkan kawasan baru yaitu LRT City Cibubur yang berada di titik Stasiun LRT Harjamukti, serta melakukan serah terima tahap pertama Kawasan Cisauk Point – Member of LRT City yang terhubung langsung dengan Stasiun Commuter Line Cisauk dan Adhi City Sentul Tahap I untuk kategori landed-house,” kata Rizkan.

Salah satu LRT City yang dikembangkan PT Adhi Commuter Properti

Ke depan, sambung Rizkan, pihaknya berharap akan semakin banyak proyek yang dikembangkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Tidak hanya dalam soal kuantitas, imbuh dia, tapi juga kualitas perlu terus ditingkatkan, sehingga ADCP makin dipercaya oleh publik, tidak hanya tingkat lokal tapi juga internasional.

BACA JUGA :   Gading Development Kembali Gelar The Spring Festival

Sebagai informasi, BCI Asia Awards telah dilaksanakan sejak tahun 2003, yang diadakan di tujuh wilayah Asia, yaitu Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. BCI Asia Awards memberikan penghargaan kepada firma pengembang (Developer) dan arsitektur dengan portofolio proyek bernilai tertinggi selama setahun penuh.

Check Also

Enam Jenis Aplikasi Ini Wajib Ada di Ponsel Kaum Milenial, Apa Saja?

TEKNOLOGI – Selain untuk berkomunikasi guna memudahkan kehidupan sehari-hari hingga bekerja, smartphone juga bisa menunjang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 179

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link