Friday , 16 November 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / Pertama Kali, Lamudi Gelar Pameran Lamudi Property Expo

Pertama Kali, Lamudi Gelar Pameran Lamudi Property Expo

Lamudi adakan pameran di Mall Kota Kasablanka

BERITA PROPERTI – Untuk memberikan informasi langsung kepada masyarakat tentang properti pilihan, portal properti Lamudi.co.id menggelar pameran bertajuk Lamudi Property Expo. Agenda yang baru pertama kali digelar Lamudi ini, diadakan di lantai Lower Ground Mall Kota Kasabalanka, sejak 7 Mei lalu dan akan berakhir besok, 13 Mei 2018.

Tak jauh beda dengan pameran properti lainnya, produk properti yang ditawarkan dalam pameran ini juga merupakan produk pilihan terbaik. Selain itu, harga yang ditawarkan juga sangat bersahabat dengan lokasi yang strategis. Seperti perumahan Vivo Sentul, apartemen Carstensz Residence, perumahan Villa Bogor Indah, apartemen Signature Park Grande, kondotel Aston Ciloto hingga perumahan Grand Depok City.

Berbagai promo juga diberikan pada pameran ini, seperti apartemen Cartenz Residence yang menawarkan program DP 0% dan cicilan Rp 3 juta per bulan, perumahan Vivo Residence yang menawarkan gratis kitchen set dan canopy, perumahan Grand Depok City yang memberikan promo DP 0% dan gratis biaya KPR, perumahan Villa Bogor Indah yang menawarkan promo DP 0% dan hadiah langsung motor Honda Vario serta apartemen Signature Park Grande dengan promo gratis fully furnish dan hadiah langsung mobil X Pander.

Lamudi Property Expo juga diiisi beragam kegiatan menarik seperti sesi konsultasi properti di Booth Lamudi, dalam sesi ini, pihak Lamudi akan membantu Anda untuk menemukan properti yang cocok untuk Anda. Anda juga bisa mengikuti kegiatan menarik dengan hadiah tiket pesawat gratis ke Jepang dan voucher menginap gratis.

“Pameran ini diadakan guna membantu masyarakat untuk bisa mencari properti idaman dan dapat berkonsultasi langsung dengan pihak Lamudi mengenai Properti yang diinginkan dan tentunya juga bisa mendapatkan penawaran harga yang menarik,” ujar Managing Director Lamudi Indonesia, Mart Polman dalam siaran pers.

Sementara alasan dipilihnya Mall Kota Kasablanka sebagai lokasi pameran, sambung Mart, karena sangat sesuai dengan target pasar produk-produk properti yang dipamerkan. “Mall Kota Kasablanka sangat cocok dengan produk properti yang kami pamerkan, selain itu  mall ini juga berada di lokasi yang sangat strategis sehingga bisa dengan mudah dituju,” pungkasnya.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*