Sunday , September 27 2020
Home / Leisure / 30 Hotel Baru Di Indonesia Dalam 3 Tahun

30 Hotel Baru Di Indonesia Dalam 3 Tahun

Operator hotel asal Perancis, Louvre Hotels Group yang beraliansi dengan Golden Tulip Hospitality Group berkomitmen akan semakin agresif menggarap pasar di Indonesia. Louvre yang masuk dalam 8 besar grup hotel di seluruh dunia ini berencana membuka 30 hotel dalam kurun waktu 3 tahun mendatang. Aksi ini merupakan tindak lanjut dari telah beroperasinya Golden Tulip Galaxy Banjarmasin sejak 2012 lalu.
Setelah dibukanya Golden Tulip Galaxy Banjarmasin yang terdiri dari 138 kamar tersebut, Louvre yang berdiri sejak tahun 1976 akan melanjutkan pengembangan 6 hotel yang terdiri dari 1.286 kamar pada tahun 2014 ini. Sementara 30 hotel yang akan dibuka dalam 3 tahun itu mengusung brand Golden Tulip dan Premiere Classe.
Chief Executive Officer Louvre Hotels Group, Pierre-Frederic Roulot mengatakan, perkembangan Indonesia yang terus meningkat menjadikan peluang untuk mengembangkan bisnis. Kondisi ekonomi dan prospek jangka penjang yang kuat akan membuat bisnis bergairah dan perjalanan wisata akan menjadi lebih baik.
“Peningkatan akses melalui pembangunan infrastruktur maskapai penerbangan yang cepat berarti pergerakan bisnis dan liburan yang sebelumnya tidak sebesar sekarang. Hal ini merupakan kesempatan untuk menjalin kemitraan untuk mengelola hotel berkualitas tinggi diseluruh negara,” ujar Pierre-Frederic Roulot.
Mark Van Ogtrop, Managing Direktur Golden Tulip Hospitality Asia Tenggara yakin, Indonesia merupakan negara ekonomi terbaik ke 15 di dunia. “Indonesia akan menjadi salah satu negara terpenting dan ini akan membuat jaringan hotel kami akan sukses serta dapat memberikan keuntungan kepada investor dan membuka lowongan kerja bagi karyawan lokal,” jelasnya.
Sementara itu, Vice President Golden Tulip Indonesia, Erick Herlangga menjelaskan, Golden Tulip Galaxy Banjarmasin sejak dibuka Desember 2013 lalu sudah menjadi hotel terbaik di kota tersebut. “Hotel tersebut memiliki harga kamar rata-rata yang tertinggi tiap harinya dan memiliki ulasan terbaik di TripAdvisor dibandingkan hotel lainnya,” ungkap Erick.

Check Also

Mengeksplore Eksotisme dan Indahnya Negeri Tujuh Bukit Di Roma Italia

WISATA – Mengunjungi kota Roma, bagi sebagian orang bukan hanya sekadar mengunjungi Vatikan sebagai kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link