Home / Breaking News / Ada Peluang Usaha Di Kawasan Kuliner Thematic Urban Park Shibuya District

Ada Peluang Usaha Di Kawasan Kuliner Thematic Urban Park Shibuya District

Urban Park Shibuya District mengusung The New Concept Hang Out for Foodlover, Community, Exhibitor and Antimainstream.

PROPERTIMoiz Hotel Group dengan INCORP Management (PT Inti Usaha Nusantara) menghadirkan area komersial Urban Park Shibuya District dengan konsep yang baru dan berbeda di kawasan West Senayan, Tangerang.

Urban Park Shibuya District menempati lahan seluas 2.500 m2 dan saat ini sebanyak 25 tenant dengan berbagai menu makanan khas Jepang sudah mengisi gerai-gerai yang ada. Kawasan komesial ini menjawab tantangan pertumbuhan dunia usaha yang terus berubah dan mengikuti tren kekinian. Urban Park Shibuya District merupakan kawasan outdoor thematic yang berbeda di Indonesia.

BACA JUGA :   Woman’s Week Cimanggis City

President Director INCORP Management, Ihya Nasution mengatakan, Urban Park Shibuya District menjadi keunikan tersendiri dari setiap konsep yang dihadirkan karena mengusung The New Concept Hang Out for Foodlover, Community, Exhibitor and Antimainstream.

“Urban Park adalah konsep Outdoor Food Avenue dengan detail thematic serta event yang disajikan, bertujuan untuk meningkatkan pendapatan, mendukung jenis usaha lainnya serta sebagai traffic puller dan meeting point dari captive market lingkungan sekitarnya,” ujar Ihya Nasution usai peresmian Urban Park Shibuya District, Senin (26/4).

Dikatakan Ihya, kondisi pandemi yang kemungkinan masih terasa hingga lebih dari dua tahun kedepan, menuntut satu tempat terbuka yang dapat mengakomodir beberapa kegiatan tersebut namun tetap menjaga protokol kesehatan.

“Urban Park sangat cocok dikembangkan pada berbagai lahan idle diantaranya selasar apartment, mall atau office. Terlebih lagi yang terintegrasi dengan mixused superblock dan juga dapat dikembangkan secara independent pada lahan terbuka di kawasan permukiman. Market segmen mid-low atau mid-high dengan pengembalian investasi kurang dari 4 tahun, menjadikan Urban Park menarik bagi investor dan pemilik gedung juga pemilik lahan,” imbuh Ihya.

BACA JUGA :   Allianz Luncurkan Program Mendukung Ekonomi Mikro

Urban Park, sebut Ihya, pengelolaannya dilakukan oleh Team Professional dan Expert di dunia Retail dan Property. Selain dari ambiance, interior maupun suasana, pengelolaan juga berdasarkan dari up to date event, New Update Tenancy, Exhibition dan banyak kegiatan menarik lainnya.

“Kami dengan senang hati membuka peluang untuk bekerjasama dengan berbagai pihak dalam pengembangan Urban Park di seluruh kota Indonesia. Kami targetkan 30 Urban Park selama lima tahun kedepan yang tersebar di seluruh Indonesia. Shibuya District ini langkah pertama kami memperkenalkan konsep Urban Park. Selanjutnya kami hadirkan Korean District di Cimone pada bulan September 2021, dan Ginza District di Karawang pada bulan Desember 2021,” pungkas Ihya Nasution.

Check Also

Adanya Relaksasi, Penjualan Diprediksi Meningkat Hingga Akhir Tahun

PROPERTI – Berbagai langkah yang dilakukan pemerintah, diharapkan dapat menumbuhkan kembali gairah sektor properti di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 178

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link