Wednesday , January 27 2021
Home / Breaking News / Adira Finance Tawarkan Berbagai Produk Pembiayaan Melalui Virtual Expo

Adira Finance Tawarkan Berbagai Produk Pembiayaan Melalui Virtual Expo

Adira Virtual Expo 2020
Adira Virtual Expo 2020 mulai digelar pada 8 Oktober dan berakhir di 25 Oktober

UMUMAdira Finance menggelar Adira Virtual Expo 2020 mulai tanggal 8 hingga 25 Oktober 2020. Agenda yang diselenggarakan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Adira Finance Ke-30 yang jatuh pada 13 November 2020, merupakan pameran pertama beragam produk Adira Finance yang diselenggarakan secara virtual dalam format 3D.

Direktur Portofolio Adira Finance Harry Latif mengatakan, Adira Virtual Expo 2020 merupakan inovasi bagi konsumen, untuk dapat menikmati beragam solusi finansial dari Adira Finance sesuai kebutuhannya dengan cepat serta aman. Hal ini, kata dia, sesuai dengan misi perusahaan menyediakan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan setiap konsumen melalui sinergi dengan ekosistem.

BACA JUGA :   Pendanaan UMKM Grup Modalku Capai Rp 1 Triliun

“Pengunjung dapat merasakan pengalaman baru datang ke sebuah pameran 3D, dimana situs yang digunakan untuk acara ini didesain seperti gedung pameran asli, tapi secara virtual. Lengkap dengan booth dan display baik produk otomotif maupun non otomotif. Acara ini adalah solusi tepat di masa pandemi,” ujar Harry dalam press conference secara virtual, Jumat (25/9).

Adira Virtual Expo 2020 menawarkan beragam produk pembiayaan mulai dari mobil dan motor (baru atau bekas), e-bike, asuransi, serta fasilitas dana multiguna dari puluhan brand ternama dan sekitar 350 lebih mitra dealer Adira Finance. Acara yang diadakan meliputi, Talktainment, Virtual Concert dengan menghadirkan artis ternama dan Penutupan pada 25 Oktober 2020.

BACA JUGA :   BTN, Bank Terbaik Indonesia 2017 Versi API

Dikatakan Harry, masyarakat dapat mengunjungi dengan melakukan pendaftaran secara gratis di situs resmi Adira Virtual Expo 2020 yaitu virtualexpo.adiraku.co.id. Calon pengunjung cukup mengisi data: nama, alamat email, nomor telepon, kota (wilayah), dan memasukkan kata sandi yang akan digunakan untuk masuk pada Adira Virtual Expo 2020.

“Selama penyelenggaraan Adira Virtual Expo 2020, pengunjung dapat menikmati berbagai keuntungan, seperti: bunga rendah, diskon biaya hingga jutaan rupiah, cashback jutaan rupiah, free maintenance, free asuransi, bonus adirapoin, trade in mobil lama, program undian, serta instant approval ,proses persetujuan kredit secara instan untuk pelanggan setia Adira Finance terpilih,” ujar Harry.

Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi Adira Finance Niko Kurniawan menambahkan, pengunjung juga dapat mengajukan pembiayaan Adira Finance saat pameran berlangsung melalui website virtualexpo.adiraku.co.id. Selain itu juga melalui aplikasi mobile adiraku, melalui menu pengajuan kredit, serta website momobil.id dan momotor.id. “Di sini, pengunjung dapat memilih detail produk yang diinginkan,” jelas Niko Kurniawan.

BACA JUGA :   SMF Siap Kucurkan FLPP Rp3,7 Triliun di 2020, 25% Dari Total Penyaluran

Selama penyelenggaraan Adira Virtual Expo 2020, imbuh Niko, pengunjung dapat mengajukan pengajuan pembiayaan di booth-booth peserta expo. Selain itu, ujarnya, terdapat bonus 5000 adirapoin bagi konsumen Adira Finance yang mengaktifkan adirapoin melalui aplikasi adiraku, serta promo Double Poin untuk pembayaran angsuran tepat waktu selama 1 Oktober hingga 30 November 2020.

Check Also

bank btn

Dukung Properti Bangkit, BTN Gelar Lomba Jurnalistik Berhadiah Rp171 Juta

UMUM – Untuk mewujudkan ambisi menjadi The Best Mortgage Bank di Asia Tenggara pada tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 175

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link