Sunday , October 25 2020
Home / Breaking News / Arch Hotel By Horison Hadir Di Kota Bogor

Arch Hotel By Horison Hadir Di Kota Bogor

OLYMPUS DIGITAL CAMERAArch Hotel Bogor by Horison telah hadir untuk memenuhi kebutuhan akomodasi di daerah Pajajaran, Bogor, sejak bulan Oktober 2014. Hotel ini terletak di daerah strategis, yakni di Jalan Raya Pajajaran. Lokasinya diapit oleh kedua jalan tol Jagorawi dan Sentul Barat.

Arch Hotel Bogor menawarkan nuansa modern serta menyajikan fasilitas pendukung lengkap mulai dari kolam renang, tempat kebugaran, spa, sampai restoran. Fasilitas tersebut semata-mata demi memberikan pelayanan penuh untuk pengunjung.

Lengkap dengan 105 kamar dan 7 ruang pertemuan, hotel bintang tiga plus Arch Hotel Bogor ini bisa menjadi wadah bagi para wisatawan, pebisnis lokal maupun manca negara untuk mengadakan pertemuan maupun hanya untuk menikmati akhir pekan.

Tak hanya itu, Arch Hotel Bogor by Horison juga memiliki ballroom yang mampu menampung hingga 800 orang. Ballroom yang terletak di lantai 10 ini, juga memanjakan pengunjung dengan pemandangan indah kota Bogor dan Gunung Salak. Pemandangan indah tersebut bisa dinikmati lewat kaca 360 derajat yang ada disekeliling ballroom.

Internet berkecepatan tinggi juga tersedia gratis di area publik atau pun di kamar, sehingga akan membuat pengunjung makin betah menghabiskan waktu di Arch Hotel Bogor. Hingga akhir bulan Oktober 2014, Arch Hotel Bogor memberikan penawaran harga yang sangat spesial, yaitu Rp 499.000 net per kamar untuk satu malam.

Arch Hotel Bogor berada dibawah naungan Metropolitan Golden Management yang berpengalaman dalam manajemen hotel selama lebih dari 11 tahun. Komponen utama yang terdapat didalamnya yaitu kombinasi standar Internasional dengan budaya lokal. Metropolitan Golden Management juga selalu mengutamakan pemanfaatan produk dalam negeri dan pengembangan sumber daya manusia lokal.

Hingga saat ini, Metropolitan Golden Management telah mengoperasikan lebih dari 25 hotel dengan jumlah lebih dari 2.500 kamar. Sebagai perusahaan yang sedang berkembang, Metropolitan Golden Management juga akan mengembangkan lebih dari 40 hotel dengan lebih dari 5.000 kamar. Terdapat empat nama bran hotel yang beroperasi dibawah manajemen, yaitu Horison, @Hom Hotel, Aziza Hotel, M3, dan beberapa hotel lain dengan bran managed by Horison.

Check Also

Dorong Ekonomi Daerah, Ruas Tol Kramasan -Musi Landas – Betung Mulai Dibangun

DAERAH – Di tengah Pandemi COVID-19, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bersama Badan …

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link