Layani Nasabah Pensiunan, Bank Banten Gandeng Taspen

Terdapat berbagai layanan khusus pensiunan

0
taspen
Direktur Utama Bank Banten Dr. Agus Syabarrudin dan Direktur Utama Taspen ANS Kosasih

Propertynbank.com – Dalam rangka untuk terus meningkatkan kualitas layanan bagi nasabah, PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk melakukan penandatanganan kerja sama (PKS) dengan PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) atau Taspen, Kamis (31/3) lalu.

Direktur Utama Bank Banten Dr. Agus Syabarrudin menjelaskan, melalui kerjasama ini diharapkan dapat mempermudah Bank Banten dalam memberikan layanan yang optimal bagi peserta taspen. “Kami meyakini bahwa nasabah pensiunan masih memiliki kebutuhan akan dukungan pendanaan, oleh karena itu Bank Banten siap hadir dan memberikan solusi,” ujarnya.

Taspen Dukung Peningkatan Pelayanan Bank Banten

Agus Syabarrudin menyatakan syukur atas penandatanganan kerjasama tersebut. Dirinya menyampaikan terimakasih kepada Taspen atas kepercayaan yang diberikan kepada Bank Banten. “Insya Allah seiring dengan peningkatan performa bisnis perseroan, kami juga akan terus memberikan pelayanan yang prima bagi segenap nasabah taspen yang membutuhkan dukungan permodalan,” tegas Agus.

Dari kerja sama tersebut, para pensiunan dapat melakukan enrollment, otentikasi, pengembalian Surat Pengesahan Tanda Bukti Diri (SPTB), permintaan informasi, dan lainnya melalui Bank Banten. Dengan demikian para peserta akan lebih mudah mendapatkan akses layanan dari Bank Banten.

“Bank Banten kini tengah melakukan langkah-langkah strategis untuk menajamkan target audience serta berfokus di market primer perseroan yaitu regional Banten. Kedepannya, Bank Banten akan terus melakukan berbagai diversifikasi layanan untuk menjawab tantangan yang ada. Peningkatan layanan serta pembaharuan produk juga menjadi prioritas agar kian dicintai nasabah, sejalan dengan semangat rebuild the trust, reach the glory,” pungkas Agus.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.