BCA Syariah Dukung Pembiayaan KPR Kota Baru Parahyangan

0

 

Kerja sama – Direktur PT. Belaputera Intiland dan PT. Bela Parahiyangan Investindo Ryan Brasali (Kiri) berphoto bersama dengan Direktur PT Bank BCA Syariah Pranata (Kanan) dalam penandatanganan kerja sama Penyediaan Fasilitas Pembiayaan KPR iB antara BCA Syariah dan Kota Baru Parahyangan di Padalang, Bandung (15/10).

Propertynbank : PT Bank BCA Syariah (BCA Syariah) menjalin kemitraan dengan PT. Belaputera Intiland dan PT. Bela Parahiyangan Investindo, perusahaan Developer & Real Estate Kota Baru Parahyangan sebagai pengembang perumahan Kota Baru Parahyangan, Bandung.

Penandatangan Kerja sama dilakukan oleh Direktur BCA Syariah Pranata dan Direktur PT. Belaputera Intiland dan PT. Bela Parahiyangan Investindo Ryan Brasali.

Kerja sama antara BCA Syariah dengan pengembang properti ini, diperuntukkan untuk kepemilikan rumah indent dan ready stock yang ada di perumahan skala kota mandiri tersebut .

Direktur BCA Syariah Pranata mengatakan, “Minat masyarkat untuk memperoleh pembiayaan rumah secara syariah semakin meningkat. Kami berharap dengan kerja sama ini memberikan kemudahan bagi calon penghuni Kota Baru Parahyangan untuk mendapatkan pembiayaan rumah syariah melalui produk kami yaitu KPR iB.”

Dalam keterangan pers yang diterima Redaksi, Sabtu (16/10/2021), Pranata menjelaskan, pembiayaan KPR iB merupakan pembiayaan berdasarkan prinsip murabahah (jual beli) dan pilihan akad lainnya. Dengan akad murabahah BCA Syariah akan membiayai pembelian rumah/apartemen yang diperlukan oleh Nasabah sebesar harga pokok ditambah dengan margin keuntungan bank yang disepakati, baik untuk pembelian rumah ready stock atau rumah indent untuk developer yang sudah bekerjasama dengan BCA Syariah.

Berbagai inisiatif dilakukan untuk mendekatkan KPR iB BCA Syariah kepada masyarakat diantaranya dengan turut berpartisipasinya BCA Syariah dalam event KPR BCA ONLINEXPO yang diselenggarakan secara online mulai 9 September hingga 11 November 2021 serta melalui kerja sama dengan berbagai developer dan property agent.

Menurut Pranata, banyak keunggulan yang ditawarkan KPR iB dalam KPR BCA ONLINEXPO tersebut diantaranya pembiayaan rumah dengan margin ringan. Margin yang ditawarkan mulai dari setara dengan (equivalent rate) 4,5% fixed 3 tahun pertama atau 8,5% fixed sampai dengan 20 tahun.

Keunggulan lain diantaranya, adanya Jangka waktu yang panjang sampai dengan 30 tahun, pilihan akad yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah diantaranya murabahah, musyarakah mutanaqishah (MMQ) atau Ijarah Muntahiya Bi at-Tamlik (IMBT).

“Dengan jangka waktu sampai 30 tahun ini sangat memungkinkan calon nasabah millenial untuk memiliki rumah idaman,”ujarnya.

Kunjungi bca.id/kprexpo dan dapatkan penawaran menarik dari KPR iB BCA Syariah dan produk-produk lainnya. Dengan BCA Syariah siapapun bisa punya rumah.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 182

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link