Thursday , October 1 2020
Home / Umum / Teknologi / Bernadi Utama Hadirkan Water Heater Terbaru

Bernadi Utama Hadirkan Water Heater Terbaru

Peluncuran HANDAL Eltera Electric Water Heater, Jakarta Convention Center
Peluncuran HANDAL Eltera Electric Water Heater, Jakarta Convention Center

TEKNOLOGI-Berpengalaman lebih dari 30 tahun di dunia pemanas air, PT. Bernadi Utama memanfaatkan even Indonesia Building Technology (IBT) 2015 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Senayan untuk memperkenalkan produk pemanas air elektrik terbaru HANDAL Eltera Electric Water Heater. Produk ini diyakini dapat menjawab kebutuhan masyarakat akan air panas yang bermutu, berkualitas,  dan aman dalam menggunakannya serta nyaman.

National Sales Manager PT. Bernadi Utama Dicky Prasanto menjelaskan, HANDAL Eltera Electric Water Heater hadir dengan 3 (tiga) varian, yaitu kapasitas 35 Liter, 50 Liter, dan 80 Liter. Dengan segala keunggulan yang dimiliki, Dicky optimis produk ini dapat bersaing ditengah banyaknya pilihan produk pemanas air dengan berbagai merek.

Dikatakan Dicky, beberapa keunggulan produk ini adalah menggunakan tekhnologi baru pemanasan air dengan cepat, yaitu 500 watt, 1000 watt dan 1500 watt, semakin besar semakin cepat suhunya naik. Pada produk ini, didalam tanki terdapat Magnesium Anode agar air terlindungi dari karat maupun bau dan tanki air dilapisi enamel yang super kuat. Selain itu, Element pemanas terbuat dari stainless steel namun mempunyai pengamanan pada suhu tinggi, sehingga aman dalam pemakaian.

“HANDAL Eltera Electric Water Heater juga mempunyai fitur ELCB yang melindungi dari terbakar maupun korsleting listrik, dan juga anti kering. Disamping itu, tanki pada HANDAL Eltera Electric Water Heater mempunyai insulasi tinggi dari poliuretan yang dipadatkan, agar suhu panas air dapat terjaga,” jelas Dicky di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center, Jum’at 05 Juni 2015. Fitur-fitur yang dimiliki HANDAL Eltera Electric Water Heater, sambung Dicky, pada tanki terdapat Indikator Air Panas yang jelas, sehingga dapat digunakan dengan nyaman sesuai dengan kebutuhan, tombol pengatur suhu dengan tombol pengatur suhu yang diinginkan.

Direktur Utama PT. Bernadi Utama Aquinas Adipraja Rulan mengatakan, dengan keunggulan-keunggulan dan fitur-fitur  yang dimiliki tersebut dan dengan mengedepankan mutu produk serta menjaga reputasi di dunia pemanas air, ia yakin HANDAL Eltera Electric Water Heater dapat bersaing dengan para kompetitor yang sudah lebih dahulu bermain di pemanas air listrik

“Kami sudah teruji dalam dunia pemanas air, sudah lebih dari 30 tahun, sehingga hadirnya HANDAL Eltera Electric Water Heater diyakini dapat menjawab kebutuhan masyarakat akan air panas yang bermutu, aman serta nyaman digunakan,” ujar Aquinas.

Check Also

Sambut Ramadan dan Idul Fitri, Telkomsel Gelar 11.000 BTS 4G Baru

TEKNOLOGI – Telkomsel siap menyambut momen Ramadan dan Idul Fitri 1441 H dengan terus bergerak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link