Property & Bank

Carstensz Mall Gandeng Museum of Toys Hadirkan Karakter Carten dan Senza

Carstensz Mall
Peluncuran balon raksasa karakter Carten dan Senza di Carstensz Mall, Gading Serpong

Propertynbank.com – Dari kejauhan, tampak ada yang beda di Carstensz Mall, Gading Serpong. Sebuah balon raksasa terlihat jelas di ketinggian lantai 6, kawasan Carstensz Residence itu. Balon raksasa tersebut adalah karakter kakak beradik Carten & Senza, yang merupakan kolaborasi antara Carstensz Mall dengan Museum of Toys.

Melalui kerjasama tersebut, maka akan ada pertunjukan kreativitas dan hiburan yang hadir sejak tanggal 26 Januari 2024 hingga 25 Februari 2024 mendatang. Melalui pertunjukan tersebut, Museum of Toys ingin mengajak para pengunjung Carstensz Mall, untuk merasakan dunia dari karakter yang diciptakan dari seorang kreator anak bangsa Almira Tamara.

COO Carstensz Residence dan Mall, Vonny Hermawan mengatakan, kolaborasi ini menjadi pioneer dalam dunia retail, terutama mal di Indonesia. Pihaknya berharap, event besar ini bisa menjadi dorongan inspirasi untuk para seniman di Indonesia untuk terus berkreasi dan berprestasi dalam karyanya. “Kami pun bangga bisa menjadi salah satu mall yang siap mendukung para seniman untuk berkarya bersama Museum of Toys,” ujar Vonny Hermawan, di sela-sela peluncuran karakter Museum of Toys Carten dan Senza, di Carstensz Mall, Gading Serpong, Jumat, (26/1/2024).

Baca Juga : Tepati janji, Carstensz Residence Lakukan Groundbreaking

Dalam seremonial peresmian tersebut, disuguhkan pesta visual saat balon raksasa perlahan naik di posisinya di atas mal. Setelah diresmikan, maka tokoh yang dikenal dengan kisah menawan dan kepribadian menarik itu, saat ini telah berdiri tegak sebagai tontonan yang pasti akan menjadi titik perhatian publik pada Carstensz Mall.

Deasy Kezia, yang merupakan salah satu pelopor dari Museum of Toys menjelaskan, kerja sama dengan Carstensz Mall ini menandai sebuah momen penting bagi para pelaku bisnis serta para kreator IP character. Pertunjukan balon yang berukuran besar, sambungnya, merupakan bukti popularitas abadi dan signifikansi budaya dari kreasi imajinatif.

“Kami sangat bahagia bisa menghidupkan karakter-karakter ini dengan cara yang unik dan megah. Kami ingin menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar dan komunitas kami.

Pertunjukan balon raksasa ini merupakan perayaan kreativitas, kegembiraan, dan dunia imajinasi Carten dan Senza. Kami berharap ini dapat membawa senyuman di wajah semua orang yang mengunjungi Carstensz Mall,” ungkap Deasy.

Baca Juga : JBC Luncurkan Apartemen Cartensz Residence

Lebih lanjut dijelaskan Deasy, karakter Carten dan Senza ditampilkan dalam warna yang identik dengan Carstensz Mall, sehingga memancarkan kesan elegan, ceria dan menawan. Kakak beradik, ujarnya, merupakan sebuah gambaran ikatan dalam keluarga yang tidak akan pernah putus sebagai saudara yang terus akan saling mendukung serta saling terus membawa keceriaan.

“Pengunjung tidak hanya diajak untuk mengagumi tampilan balon raksasa dari luar mall tetapi juga diajak untuk menjelajahi zona pengalaman mendalam di Gallery area dan Experience Room di dalam Carstensz Mall yang secara khusus didedikasikan untuk karakter Carten dan Senza. Zona ini menampilkan pameran interaktif, kesempatan berfoto, dan kesempatan bagi para pengunjung untuk terhubung dengan dunia Carten dan Senza yang mempesona,” tegasnya.

Carstensz Mall Jadi Icon

Pada kesempatan yang sama, GM Carstensz Residence dan Mall, Kantoro Permadi mengatakan, dengan adanya inisiasi Museum of Toys yang memberikan sentuhan fantasi pada pengalaman berbelanja tersebut, menjadikan Carstensz Mall sebagai tujuan utama bagi mereka yang mencari perpaduan terapi ritel dan hiburan yang mempesona, serta membuktikan bahwa imajinasi tidak mengenal batas.

Baca Juga : Tangerang Pilihan Para Property Seeker, Gading Serpong Kawasan Paling Favorit

Kantoro Permadi menambahkan, Carstensz Mall dikembangkan untuk menjadi icon di kawasan tersebut dan berdampak positif terhadap lingkungan sekitar. Melalui kerjasama dengan Museum of Toys, pihaknya membuat suatu yang berbeda dan memberikan pengalaman yang juga berbeda kepada pengunjung.

“Dengan hadirnya pertunjukan dan karakter Carten dan Senza ini, kami menargetkan dapat meningkatkan pengunjung hingga 20%. Saat ini, pengunjung mall ini sekitar 10.000 an pada saat weekend dan 7.000 pengunjung saat weekday,” ujar Kantoro. Dia menambahkan, Carstensz Residence yang terdiri dari 4 tower, saat ini sebanyak 3 tower sudah dihuni dengan tingkat hunian sekitar 200 unit. Sedangkan 1 tower lagi akan segera dilaunching dalam waktu dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *