Sunday , January 24 2021
Home / Nasional / Ekonomi / Changhong Bangun Pabrik di Indonesia

Changhong Bangun Pabrik di Indonesia

Hampir lebih dari 15 tahun produk AC Changhong telah hadir di pasar Indonesia dan di respon cukup positif oleh masyarakat. Guna lebih meningkatkan kepuasaan konsumen dan merespon permintaan pasar, PT Changhong Electric Indonesia dengan bangga mengumumkan produk AC miliknya merupakan produk AC pertama yang mendapatkan sertisifikasi SNI.
PT. Changhong  Indonesia secara resmi juga merencanakan untuk menanam investasi  dengan membangun pabrik baru di Indonesia. Langkah ini merupakan bagian dari usaha yang berkelanjutan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan di pasar dalam negeri.
Managing Director of Changhong Electric Indonesia, Washington Feng, mengatakan, “Indonesia adalah pasar yang sangat potensial bagi Changhong, tidak hanya untuk membantu perusahaan untuk pertumbuhan pangsa pasar, tetapi juga menyediakan kesempatan bagi perusahaan manufaktur seperti Changhong dalam menanamkan investasi dan memproduksi produk-produknya secara lokal,” saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (14/5/2014).

Check Also

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Resmikan IPEX Virtual, Menteri PUPR : Perumahan Leading Sector Pemulihan

PROPERTI – Sektor perumahan (properti) terus didorong menjadi salahsatu leading sector dalam menopang Pemulihan Ekonomi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 175

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link