Home / Breaking News / Cicilsewa Gandeng CIMB Niaga Syariah Luncurkan DP Program Sewa X-Tra

Cicilsewa Gandeng CIMB Niaga Syariah Luncurkan DP Program Sewa X-Tra

Cicilsewa merupakan solusi sewa properti di Indonesia

PROPERTI – Mulai Senin (15/3) lalu, masyarakat yang ingin mendapatkan layanan sewa properti dengan keringanan uang muka/down payment (DP), bisa memanfaatkan program kerjasama Cicilsewa dan Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah).

Chief Executive Officer (CEO) Cicilsewa Hendry Oktavianus mengatakan, melalui kerjasama ini, masyarakat dapat menikmati kebijakan relaksasi berupa DP 0% untuk Program Sewa X-Tra dari CIMB Niaga Syariah. Kebijakan ini, kata dia, diharapkan dapat mendorong pertumbuhan sektor properti dan membantu pelanggan untuk tetap dapat mengakses sewa properti di tengah situasi yang menantang saat ini.

BACA JUGA :   Alami Okupansi Terparah, 3.356 Unit Apartemen Sewa di Jakarta Kosong

“Pandemi telah berdampak ke berbagai sektor bisnis, akibatnya tidak sedikit masyarakat yang mengalami kesulitan untuk mengatur arus kas dan menunda transaksinya. Karena itu, kami memutuskan memberikan relaksasi bagi para pelanggan dengan memperlonggar syarat DP Program Sewa X-Tra menjadi 0%,” jelas Hendry di Jakarta, Senin (15/3/2021).

Dijelaskan Hendry, pelonggaran tersebut berlaku untuk semua jenis properti yang akan diajukan ke Cicilsewa. Melalui program ini, calon penyewa kini dapat memilih beragam properti hunian seperti rumah dan apartemen untuk disewa secara bulanan tanpa perlu membayar DP.

BACA JUGA :   PermataBank dan Bangkok Bank Kantor Cabang Indonesia Resmi Bersatu

Caranyapun sangat mudah. Calon penyewa dapat mengunjungi website cicilsewa.id untuk melakukan pengajuan. Cicilsewa juga siap memfasilitasi calon penyewa yang memerlukan bantuan dalam memilih properti yang tepat melalui agen properti Cicilsewa yang berpengalaman.

“Setelah pengajuan sewa diterima oleh Cicilsewa dan CIMB Niaga Syariah, aplikasi akan diproses, dan jika disetujui maka akan dilanjutkan dengan penandatanganan perjanjian sewa. Pada tahap akhir, Cicilsewa akan menyerahkan kunci properti dan penyewa dapat segera menggunakannya,” tambah Hendry.

BACA JUGA :   Mudahkan Nasabah UKM Saat Pandemi, CIMB Niaga Tingkatkan Layanan Digital

Cicilsewa merupakan salah satu solusi sewa properti di Indonesia, dengan visi meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Cicilsewa hadir untuk membantu mewujudkan impian siapa saja untuk dapat memperoleh properti idamannya dengan cara mudah melalui cicilan bulanan tanpa perlu mengkhawatirkan pembayaran di muka yang sangat membebani.

Check Also

Bukukan Laba Bersih Ciputra Development Bagi Dividen Rp157,5 Miliar

PROPERTI : Perusahaan properti PT. Ciputra Development Tbk, Kamis 29 Juli 2021, melakukan Rapat Umum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 180

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link