Wednesday , January 20 2021
Home / Breaking News / CIMB Niaga Tambahkan Fitur Travel Concierge di Aplikasi OCTO Mobile

CIMB Niaga Tambahkan Fitur Travel Concierge di Aplikasi OCTO Mobile

Digital Lounge CIMB Niaga

INFO PERBANKAN – Kemudahan melakukan berbagai aktivitas dalam satu aplikasi menjadi nilai tambah yang terus dikembangkan oleh perbankan melalui aplikasi digital banking. Salah satu bank yang aktif menghadirkan beragam kemudahan bagi pengguna aplikasi digital banking yaitu PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga).

Terbaru, bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia ini meluncurkan fitur Travel Concierge pada aplikasi digital banking OCTO Mobile. Dengan fitur tersebut, para pengguna kini dapat merencanakan perjalanan lebih mudah karena tiket pesawat bisa diperoleh langsung melalui OCTO Mobile di genggaman tangan.

BACA JUGA :   BCA Luncurkan New Paspor Lebih Elegan & Aman

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan, inovasi tersebut sejalan dengan aspirasi CIMB Niaga untuk menjadikan OCTO Mobile sebagai Super App yang menyediakan fitur lengkap, sehingga dapat melayani beragam aktivitas finansial nasabah dan memberikan customer experience yang lebih baik dan seamless.

“Sebagai Super App, aplikasi digital banking saat ini tidak hanya menyediakan produk-produk perbankan atau transaksi finansial, namun juga dapat menjembatani berbagai aktivitas yang dibutuhkan nasabah dalam kehidupan sehari-hari. Karena itu, kami terus menyempurnakan OCTO Mobile, diantaranya dengan menambahkan fitur Travel Concierge untuk memfasilitasi pengguna dalam merencanakan perjalanan,” kata Bambang di Jakarta, Rabu (6/1/2021).

BACA JUGA :   Peduli Lingkungan, Bank DKI Ajak Pramuka Jaksel Kelola Sampah Dengan JakOne Artri

Bambang menjelaskan, dengan tersedianya fitur Travel Concierge yang menyatukan antara proses pemesanan dan pembayaran tiket pesawat di dalam OCTO Mobile, pengguna akan semakin aman, nyaman, dan efisien karena tidak perlu berpindah ke aplikasi lain. Menariknya, nasabah juga dapat memilih sumber dana yang diinginkan mulai dari kartu kredit, tabungan, giro, hingga Rekening Ponsel. Didukung Tiket.com, Travel Concierge OCTO Mobile dapat melayani pembelian tiket pesawat untuk tujuan dalam dan luar negeri.

Untuk memanfaatkan fitur Travel Concierge, pengguna dapat mengikuti langkah mudah berikut. Pertama, setelah login ke OCTO Mobile pilih Travel Concierge pada menu Home atau di bawah menu Leisure. Kedua, klik menu Tiket Pesawat/Search Flight untuk melakukan pencarian pilihan penerbangan yang tersedia sesuai destinasi yang dituju. Ketiga, pilih penerbangan yang diinginkan, lalu masukkan informasi pemesan dan data penumpang sesuai kartu identitas. Konfirmasi dengan PIN OCTO Mobile dan pembayaran pun selesai.

“Inovasi terbaru pada aplikasi OCTO Mobile tersebut merupakan bagian dari upaya kami untuk terus mengembangkan ekosistem digital di CIMB Niaga. Kami berharap dengan semakin terintegrasinya kebutuhan transaksi finansial dengan aktivitas sehari-hari seperti penyatuan kebutuhan travel dan pembayaran dalam fitur Travel Concierge, OCTO Mobile dapat menjadi pilihan yang tepat bagi nasabah untuk lebih produktif dan mendukung protokol kesehatan,” katanya.

BACA JUGA :   Bank DKI Distribusi KJP Plus Tahap Dua Ke Kepulauan Seribu

Pengguna OCTO Mobile yang membeli tiket pesawat lewat layanan Travel Concierge pada 6-31 Januari 2021 dengan minimum transaksi sebesar Rp1 juta berkesempatan menikmati diskon sebesar Rp100 ribu, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Bagi masyarakat yang tertarik untuk merasakan beragam keunggulan OCTO Mobile, namun belum memiliki rekening CIMB Niaga, maka bisa membuka rekening untuk pertama kali melalui OCTO Mobile. Seluruh proses verifikasi akan dilakukan pada aplikasi, sehingga tidak perlu datang ke kantor cabang. Setelah berhasil membuka rekening dan terdaftar di aplikasi OCTO Mobile, maka nasabah dapat menikmati fitur-fitur yang dibutuhkan, termasuk Travel Concierge.

Check Also

Jalan Tol Layang Jakarta – Cikampek (Japek) II

Minggu Dini Hari, Pemerintah Terapkan Tarif Terintegrasi Tol Jakarta-Cikampek

UMUM – Pemerintah akan pemberlakukan tarif integrasi untuk Tol Jakarta-Cikampek II Elevated dengan Tol Jakarta-Cikampek …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 175

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link