Saturday , October 31 2020
Home / Indeks Berita / Transformasi Digital Bank, CIMB Niaga Perkenalkan OCTO Mobile

Transformasi Digital Bank, CIMB Niaga Perkenalkan OCTO Mobile

CIMB Niaga
ATM CIMB Niaga

INFO PERBANKAN – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mengumumkan transformasi aplikasi Go Mobile menjadi OCTO Mobile.

Inisiatif tersebut menandai perubahan salah satu platform digital CIMB Niaga, dari aplikasi mobile banking menuju digital banking yang menyediakan fitur lengkap layaknya Super App, sehingga dapat melayani beragam aktivitas finansial nasabah dan memberikan customer experience yang menarik.

BACA JUGA :   Industri Properti Terpuruk, REI : Perlu Kebijakan Yang Extraordinary Agar Pulih

“Dengan OCTO Mobile, kini nasabah bisa melakukan berbagai aktivitas perbankan yang dulu hanya dapat dilakukan di kantor cabang. Nasabah sudah bisa berinvestasi membuka rekening reksa dana dan membayar berbagai transaksi dengan empat pilihan sumber dana yaitu Rekening Ponsel, tabungan, kartu kredit, dan Poin Xtra melalui smartphone di genggaman tangan yang sangat user-friendly,” kata Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan dalam keterangan tertulis.

Selain fitur-fitur tersebut, sambung Lani, nasabah juga bisa membuka rekening tabungan pertama secara online, mengajukan aplikasi kredit tanpa agunan (KTA) bagi nasabah terundang, membuka rekening deposito, hingga melayani transfer dengan limit mencapai Rp500 juta per hari.

BACA JUGA :   Dorong Potensi Pertumbuhan Ekonomi Indonesia, BCA Gelar IKF VIII

Bagi nasabah yang membutuhkan uang tunai atau sebaliknya ingin menabung, kini dengan menu Cardless bisa tarik dan setor tunai tanpa kartu di seluruh ATM/CDM CIMB Niaga. Demikian juga transaksi belanja, baik di merchant offline maupun online menjadi kian lancar dengan fitur pembayaran QR dan Virtual Card Number (VCN) dari OCTO Mobile.

Lani menjelaskan, nasabah kartu kredit kini juga bisa menggunakan OCTO Mobile untuk melakukan transaksi, mengubah transaksi menjadi cicilan 0% dengan tenor 3 bulan, dan membuka atau memblokir kartu. “Kami juga mengingatkan, sesuai regulasi Bank Indonesia transaksi Kartu Kredit mulai 1 Juli 2020 harus menggunakan Personal Identification Number (PIN). Karena itu, bagi nasabah yang belum memiliki PIN dapat membuatnya di aplikasi OCTO Mobile,” ujar Lani.

BACA JUGA :   Awal Oktober BCA Tambah Dua Produk Reksa Dana dari Schroder Indonesia

Hadirnya OCTO Mobile juga dibarengi dengan peluncuran fitur baru yang dirilis pada April 2020 yaitu transaksi pembayaran QR menggunakan Poin Xtra, menu Poin Xtra, pencairan bunga deposito untuk diinvestasikan kembali, isi ulang kartu e-money melengkapi fitur top up e-wallet yang sudah ada, dan pembayaran tagihan pajak kendaraan bermotor.

Check Also

perkantoran

Kepailitan Rugikan Semua Pihak di Sektor Properti, REI Minta Aturannya Direlaksasi

PROPERTI – Pandemi Covid-19 yang kini melanda, merupakan bencana nasional non-alam dan tergolong dalam kondisi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link