Collins Boulevard Tawarkan Unit 1 Bed Room

Berada di Tower The Scott, tower kedua di Collins Boulevard

0
Type 1 BR Creative, tower The Scott, Collins Boulevard

APARTEMEN – Kebutuhan masyarakat terhadap hunian di masa pandemi, bukan hanya sebagai tempat tinggal namun juga digunakan sebagai tempat untuk bekerja.

Hal ini mendorong PT Perintis Triniti Properti meluncurkan salah satu tipe terbaru dalam proyek andalannya, The Scott, Collins Boulevard yakni type 1 BR Creative. “Tipe 1 BR creative ini akan menjadi pilihan terbaik disaat menghadapi hybrid sistem di kala post pandemi ini, yaitu dapat tetap berkreasi dari rumah dan dari kantor,” ujar Direktur PT Collins Boulevard Ronald Cassidy.

Tipe ini, kata Ronald, mengedepankan kenyamanan bekerja sekaligus sebagai tempat tinggal dilengkapi dengan perabotan (full furnished) dengan ruang kerja yang nyaman. Tipe ini  dapat dialihfungsikan sebagai living room lewat konsep convertible residence, yang juga merupakan keunikan dari proyek The Scott. Tak hanya itu, sebagai proyek pasca pandemi, unit ini juga memiliki sirkulasi udara yang baik.

“Collins Boulevard memiliki berbagai fasilitas layaknya hotel bintang 5 seperti 1k jogging track, 2 Grand Swimming Pool, Gym Studio, Public Park, dan juga ‘Artrium Plaza’,” jelas Ronald. Collins Boulevard berdiri di lahan seluas 14.385 meter persegi dan luas bangunan sebesar 136.671 meter persegi dan menampung sebanyak 2.507 unit residensial dari berbagai tipe

Collins Boulevard hanya berjarak sekitar 800 meter saja dari exit tol Jakarta. Selain itu, Collins Boulevard dikelilingi oleh berbagai fasilitas umum seperti Mall Gading Serpong dan juga Omni Hospital. Proyek dengan lokasi strategis di Serpong ini diapit oleh segitiga emas Gading  Serpong, Alam Sutera dan Bumi Serpong Damai.

Tower The Scott merupakan tower kedua dari proyek Collins Boulevard yang telah melakukan groundbreaking September lalu. Proyek The Scott telah terjual sebanyak 60%, menyusul kesuksesan penjualan tower pertama yang telah sold out, Hyde Residence. “Rencananya, akan melakukan topping off Hyde Residence akhir tahun ini,” pungkas Ronald.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 182

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link