Friday , September 25 2020
Home / Bahan Bangunan / Cotto: Kebahagiaan Bermula Di Kamar Mandi

Cotto: Kebahagiaan Bermula Di Kamar Mandi

imageBahan Bangunan -SCG meluncurkan koleksi terbaru keramik melalui dua anak usahanya yang bergerak di industri keramik yaitu Cotto dan Kia di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Pada ajang Keramika 2015, merek-merek keramik SCG, Cotto dan Kia meluncurkan koleksi terbaru ubin keramik berkualitas tinggi.

Cotto menampilkan dua aplikasi ubin keramik yang dapat menciptakan beragam suasana di kamar mandi dengan mengusung tema Kebahagiaan Bermula di Kamar Mandi. Desain dinamis untuk konsumen yang enerjik dan aktif, serta desain kayu dan bebatuan untuk konsumen yang menyukai suasana natural yang santai.

Selain memproduksi keramik dinding, Cotto juga memiliki ubin mosaik untuk kolam renang yang dibuat dari porelen dengan menggunakan inovasi Cotto Digital Technology untuk menciptakan desain dan suasana baru kolam renang.

“Kami memiliki komitmen kuat untuk terus menjawab kebutuhan gaya hidup konsumen melalui produk keramik berkualitas. Oleh karena itu, kami terus mempelajari tingkah laku dan tren gaya hidup para konsumen. Untuk semakin membuka akses konsumen akan produk keramik premium, Cotto akan dibuka di Surabaya pada kuartal kedua tahun 2015,” ujar Sattawat Thitaram, International Trading Manager Cotto Tiles.

Check Also

rumah

Pemerintah Tetapkan Kuota FLPP Untuk 2021 Sebesar Rp16,62 Triliun

PROPERTI – Tahun 2021 pemerintah telah menetapkan alokasi anggaran Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link