Friday , September 25 2020
Home / Bahan Bangunan / COTTO Kini Hadir Di Indonesia

COTTO Kini Hadir Di Indonesia

DSC_0020Bahan Bangunan – Produsen keramik kelas dunia, COTTO sekarang hadir di Indonesia dengan membuka COTTO Corner di Fino Showroom, Kelapa Gading. COTTO Corner menyediakan beragam produk kelas dunia yang berkualitas tinggi serta memamerkan desain dan teknologi keramik inovatif untuk permukaan dan kamar mandi.

“COTTO menawarkan beragam variasi desain unik ubin keramik yang sesuai dengan kebutuhan pasar. Kami memiliki komitmen kuat pada riset dan pengembangan dengan melakukan investasi besar dalam teknologi produk terbaru dan studi mendalam mengenai gaya hidup konsumen. Kami bekerja keras untuk berinovasi pada produk dan layanan, memberikan pengalaman brand yang luar biasa dan menjadi trendsetter yang bertanggung jawab,” ujar Sattawat Thitaram, International Trading Manager  COTTO Tiles dalam rilis yang dikirim ke media pada Senin (26/01/15).

Mengusung konsep moderen kontemporer, COTTO Corner menampilkan beragam produk dari keramik lantai, porselen kilap, homogeneous tiles, ubin mosaik kilap, hingga glass tiles. Produk tersebut berusaha memenuhi tiga kebutuhan gaya hidup konsumen, yakni Harmonious, Retreat, dan Dynamique.

Harmonious adalah konsumen yang mendahulukan keluarga, keamanan, perawatan, dan kehangatan. Retreat adalah produk bagi mereka yang menghargai ketenangan, bersantai dan alam. Sedangkan Dynamique bagi mereka yang aktif dan gemar bersosialisasi, dengan menciptakan ruang yang menyenangkan untuk mendukung kehidupan yang serba cepat.

Keramik COTTO didistribusikan oleh PT. Surya Siam Keramik, dan memiliki beragam dealers di kota-kota besar seperti Jakarta, Medan, Banjarmasin, Bali, dan Surabaya untuk melayani konsumen yang mencari pilihan alternatif untuk produk dekoratif. Penetrasi COTTO di Indonesia sejalan dengan strategi bisnis dari perusahaan induk SCG yang terus menyediakan produk bernilai tambah tinggi untuk konsumen Indonesia dan mempertahankan posisinya sebagai pemimpin bisnis ASEAN.

Check Also

Presiden dan CEO SCG, Roongrote Rangsiyopash

SCG Umumkan Hasil Operasional Q1/2020, Pendapatan Menurun 6%

BAHAN BANGUNAN – SCG mengumumkan Hasil Operasional Q1/2020 yang menunjukkan angka pendapatan yang tidak berubah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link