Property & Bank

Danamon Gelar Awarding Ceremony ‘Danamon Innovation Race’

Danamon
Danamon menyelenggarakan Danamon Innovation Race (DIR) sebagai wadah karyawan untuk menyampaikan ide inovasi dan implementasinya kepada Perusahaan

Propertynbank : Kesuksesan sebuah perusahaan tidak bisa lepas dari peran karyawan/ti yang merupakan sebuah realitas dan fundamental untuk eksistensi.

Setiap perusahaan, pasti memiliki banyak cara untuk meningkatkan performa kinerja karyawannya, salah satunya seperti yang dilakukan  PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) .

Sebagai perusahaan perbankan, Bank Danamon memberikan kesempatan kepada karyawan untuk melakukan inovasi dalam mendukung keberlanjutan bisnis melalui ide-ide cemerlang yang diajukan karyawan dalam bentuk kompetisi internal yaitu Danamon Innovation Race (DIR).

DIR juga merupakan salah satu inisiatif untuk memperkuat customer centricity mindset dan high performance culture di Perusahaan.

Kompetisi yang secara rutin diselenggarakan setiap tahunnya ini merupakan dukungan manajemen sebagai penyedia wadah/lingkungan kerja bagi para karyawannya untuk mengeksplor dan mengekspresikan potensi diri para karyawan agar dapat mencapai kinerja yang luar biasa melalui inovasi yang berkelanjutan.

Setelah melalui serangkaian training, mentoring internal dan eksternal, check point progress dan final presentation yang melibatkan senior manajemen termasuk BOD, BOM, diadakan pengumuman pemenang sekaligus awarding ceremony.

Danamon
Para pemenang DIR berlari di ‘racetrack’ dan disambut oleh Jajaran Direksi dan Manajemen.

Awarding Ceremony DIR tahun ini mengambil tema “Better Faster Stronger” yang dihadiri oleh jajaran manajemen, pimpinan unit kerja, mentor, fasilitator, dan karyawan baik sebagai peserta maupun pemenang kompetisi. Adapun acara ini diadakan pekan lalu berlokasi di Menara Bank Danamon Lt. 22.

Selama 6 bulan berkompetisi, para peserta dibekali berbagai training yang relevan antara lain Design Thinking (Inovasi), Project Management, Risk & Governance, Presentation Skill. Selain itu para peserta juga dibekali dengan sesi-sesi mentoring dengan internal mentor & external fasilitator, hingga akhirnya projek dan tereksekusi dan terimplementasi dengan baik.

Pada kesempatan DIR awarding ceremony ini, Direktur Utama Bank Danamon Daisuke Ejima berpesan kepada seluruh karyawan agar tidak berhenti berinovasi dan membawa perubahan yang dapat mendukung pertumbuhan bisnis dan performa Perusahaan ke depan.

Chief Human capital Bank Danamon, Evi Damayanti turut menyampaikan pesan agar lebih banyak lagi karyawan yang berpartisipasi dalam Danamon Innovation Race dan berkolaborasi dengan unit-unit kerja lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini