Desiderius Viby Kini Nakhoda Baru Gataki

0
Ir Desiderius Viby Indrayana, MM.,MT.,IPM Ketua Umum Perkumpulan Tenaga Ahli dan Terampil Konstruksi Indonesia (GATAKI) periode 2021–2026

PropertynbankGabungan Tenaga Ahli dan Terampil Konstruksi Indonesia (Gataki), secara resmi memilih Ir Desiderius Viby Indrayana, MM.,MT.,IPM sebagai Ketua Umum Perkumpulan Tenaga Ahli dan Terampil Konstruksi Indonesia (Gataki) untuk periode 2021–2026.

Proses pemilihan Ketua Umum Gataki telah dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 27 Oktober 2021 melalui Acara Musyawarah Nasional III Gataki yang telah dilaksanakan dengan sangat demokratis dan mengedepankan rasa persatuan serta kesatuan organisasi.

Desiderius Viby Indrayana, menyatakan dirinya siap membantu dalam mewujudkan SDM unggul menuju Indonesia Emas 2045 sesuai visi Presiden RI, ujarnya dalam keterangan pers yang diterima redaksi (28/10/2021).

DPP dan segenap DPW Gataki di seluruh Indonesia telah melaksanakan tugas sebagai Asosiasi Profesi Jasa Konstruksi dalam meningkatkan kompetensi tenaga kerja konstruksi melalui berbagai kegiatan pelatihan, seminar, lokakarya, workshop dan kegiatan lainnya baik yang diselenggarakan baik secara tatap muka langsung maupun secara daring, tambahnya.

Gataki sendiri merupakan salah satu Asosiasi Profesi Konstruksi terkemuka di Indonesia, yang telah terakreditasi oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Republik Indonesia.

Selain itu, Gataki juga telah membentuk LSP (Lembaga Sertifikasi Profesi) Konstruksi dengan nama LSP Gataki Konstruksi Mandiri dan telah memperoleh lisensi dari BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi) hingga telah siap untuk melaksanakan tugas melayani sertifikasi kompetensi kerja konstruksi bagi seluruh masyarakat konstruksi di Indonesia.

Gataki juga telah melakukan kerjasama dengan berbagai kalangan industri dan pemangku kepentingan jasa konstruksi seperti halnya Instansi pemerintah, Kadin Indonesia, perguruan tinggi, industri jasa konstruksi dan asosiasi jasa konstruksi lainnya.

“Apa yang telah dicapai oleh Gataki saat ini masih perlu upaya yang lebih lagi agar Gataki semakin Jaya dalam menjadi Asosiasi Profesi Jasa Konstruksi yang terdepan, modern dan profesional,” ujarnya

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 182

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link