Home / Breaking News / Di Gerai Ketiga Ini, IKEA Hadirkan Inspirasi Sesuai Kebiasaan Orang Bandung

Di Gerai Ketiga Ini, IKEA Hadirkan Inspirasi Sesuai Kebiasaan Orang Bandung

IKEA Kota Baru Parahyangan memberikan inspirasi bagi warga Bandung

UMUMIKEA ketiga yang berada di Kota Baru Parahyangan, Bandung Barat ini baru saja resmi dibuka pada pada 28 Maret 2021 lalu.

Menariknya, IKEA Kota Baru Parahyangan menyediakan solusi perabot rumah yang terjangkau sesuai dengan kebutuhan dan kebiasaan masyarakat Bandung. Untuk memastikan solusi yang diberikan tepat dan berguna untuk membantu para pelanggan, IKEA menginisiasikan upaya home visit atau kunjungan langsung ke rumah warga Bandung.

BACA JUGA :   SMF Berhasil Merealisasikan Program Penugasan Khusus Sepanjang 2019

Dari hasil survey yang telah dilakukan, IKEA di Kota Baru Parahyangan, menghadirkan room set yang merupakan jawaban dari kebutuhan masyarakat Bandung. Inspirasi Ruang di IKEA Kota Baru Parahyangan mempunyai ciri khas tersendiri dibanding dengan  Inspirasi ruangan  IKEA di toko lain, seperti Alam Sutera dan Sentul City.

Communication & Interior Design Manager IKEA Kota Baru Parahyangan, Denis Nugraha menjelaskan solusi yang dihadirkan IKEA Kota Baru Parahyangan atas kebutuhan masyarakat Bandung. Berikut penjelasannya.

Solusi outdoor space untuk tempat bercengkrama bersama orang terdekat. Salah satu hasil survei IKEA dengan warga Bandung, adalah kebiasaan mereka untuk berkumpul dan bercengkrama bersama teman maupun anggota keluarga. IKEA menghadirkan solusi dekorasi luar ruang yang seru untuk berkumpul dan bercengkrama di rumah.

Lalu, hasil riset yang dilakukan IKEA Kota Baru Parahyangan, mengungkapkan bahwa banyak warga Bandung yang tinggal bersama keluarga besar yang multigenerasi. Maka dari itu, warga Bandung membutuhkan rekomendasi dekorasi dan perabot rumah multifungsi yang dapat memenuhi kebutuhan seluruh anggota keluarga.

BACA JUGA :   Bank BNI Gelar Akad KPR Massal, Bulan Ini saja Tembus 2.046 Debitur

Untuk situasi ini, IKEA Kota baru Parahyangan memberikan solusi open space bagi keluarga besar yang tinggal di satu rumah. Dengan mengambil tema popular modern, tampilan clean dan minimalis pada open space dapat menghadirkan ilusi ruangan tampak lebih luas.

Poto IKEA Kota Baru Parahyangan

Kemudian, solusi perabot minimalis dan multifungsi untuk para penghuni indekos. Bandung memiliki beberapa universitas terkemuka mulai dari negeri hingga swasta. Mereka membutuhkan inspirasi ruangan dan rekomendasi produk multifungsi dengan ukuran yang tidak terlalu besar namun memiliki nilai fungsional dan estetika tinggi.

“Menjawab keadaan ini, kami menghadirkan inspirasi ruangan dan perabot multifungsi yang estetik dan terjangkau. Saat malam hari, sofa dapat diunat menjadi tempat tidur. Jangan takut bosan, karena anda dapat dengan mudah mengganti sarung sofa sesuai dengan mood,” ujar Denis.

Check Also

Pembeli Unit Tower Pertama Apartemen Mkostel Serang, Segera Serah Terima

Progres pembangunan Tower A2 M’Kostel, tampak pemasangan Bekisting Tower A2 yang sudah hampir selesai PROPERTI …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 180

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link