Dipasarkan Mulai 500 jutaan, Progres Pembangunan H City Sawangan Capai 50%

2
H City Sawangan, Depok yang dikembangkan PT HK Realtindo (HKR), anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero)

PERUMAHANPT Hutama Karya (Persero) melalui anak perusahaannya PT HK Realtindo (HKR) terus melanjutkan pembangunan H City Sawangan, Depok.

Direktur Operasi HK Realtindo Tjahjo Purnomo mengatakan, H City Sawangan terletak di Bojongsari, yang berpotensi menjadi sunrise area karena terletak di antara wilayah Sawangan, Parung, Bogor dan Tol Depok Antasari (Desari) Seksi II Brigif-Sawangan. Akses ini menjadi penghubung kawasan Metropolitan di Jabodetabek.

[irp]

“Kehadiran perumahan ini juga akan memperkuat brand positioning produk-produk HKR yang sudah lebih dahulu dipasarkan seperti H Residence Amethyst Kemayoran, H Residence Sentul, dan H Residence MT Haryono,” tutur Tjahjo.

Ditargetkan rampung pada 2022,  H City Sawangan yang menelan investasi sebesar Rp 584 miliar ini dibangun dengan menggunakan teknologi pondasi minipile, pengendali air hujan saluran air tertutup dan kabel listrik bawah tanah. H City Sawangan menempati lahan hijau-asri seluas 17 Ha. “Kami masih terus membangun meski dalam keadaan pandemi dan kondisi ekonomi pada umumnya masih kurang baik,” imbuh Tjahjo.

[irp]

Konsep yang ditawarkan adalah hunian yang harmonis, sejuk, asri, nyaman, dan aman, dilengkapi dengan beragam fasilitas lengkap dan memadai, antara lain: 3 danau buatan (aquatic pond), children playground, lapangan tenis, tempat ibadah, jogging track, area bisnis & komersial, hingga sistem keamanan 24 jam.

Tersedia 717 unit bangunan yang terdiri dari 686 unit rumah dan 31 ruko yang menempati area bisnis & komersial. H City Sawangan menawarkan 3 tipe pilihan hunian, yaitu tipe 45/81, 51/105, dan 72/120 alias bangunan seluas 72 meter persegi dan tanah seluas 120 meter persegi.

[irp]

“Progres pembangunan lebih dari 50%, produk H City Sawangan ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp 550 juta untuk tipe 45, 750 juta untuk tipe 51, serta 900 juta untuk tipe 72 d, sedangkan untuk rumah toko (ruko) dimulai dengan harga Rp 1,2 miliar,” jelas Tjahjo Purnomo, Direktur Operasi HK Realtindo.

You might also like
2 Comments
  1. Fauzi says

    Koq jadi murah harganya 550 juta,
    Sy beli thn 2018 di hrga 600 jt plus ppn jd 660 jt.
    Knp bisa turun?boleh bantu dijlskan??

    1. EQ says

      selamat siang… untuk pertanyaan anda, silahkan langsung konfirmasi ke bagian marketing proyek bersangkutan, terimakasih atas atensinya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 181

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link