Sunday , 29 March 2020
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Dukung Program Visit Wonderful Bengkulu 2020, OHM Hadirkan Cordela Inn

Dukung Program Visit Wonderful Bengkulu 2020, OHM Hadirkan Cordela Inn

Corde;la Inn bkl
Peresmian Cordela Inn Bengkulu yang dihadiri oleh Wakil Walikota Bengkulu Dedy Mulyadi

PERHOTELAN – Pada 10 Oktober 2019 lalu, Omega Hotel Management (OHM) meresmikan Cordela Inn Bengkulu guna menyasar para pebisnis maupun wisatawan yang datang berkunjung ke Bengkulu. Hotel yang dibangun di Jl. Jendral Sudirman No. 57, Bengkulu ini sangat strategis karena letaknya yang memang berdekatan dengan pusat perbelanjaan, kuliner dan bisnis di Bumi Rafflesia.

Hadirnya Cordela Inn Bengkulu, sangat sesuai dengan program Pemerintah Provinsi Bengkulu yang sedang menggalakkan program Visit 2020 Wonderful Bengkulu. OHM yang merupakan mitra resmi co-branding Wonderful Indonesia dari Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, mendukung penuh kemajuan pariwisata, khususnya di kota Bengkulu.

BACA JUGA :   Jababeka Gandeng Creed Group Bangun Apartemen

Selain itu, melihat market dengan usia produktif, ditambah dengan gaya travel untuk tujuan bisnis sekaligus berlibur, semakin memperkuat alasan Cordela Inn hadir berkonsep simple, namun tetap memberikan kenyamanan double, dengan harga kamar tetap affordable (ekonomis). Cordela Inn Bengkulu merupakan hotel yang ke-14 di Indonesia yang dikelola oleh OHM.

Cordela Inn di kota Bengkulu dapat menambah pilihan akomodasi bagi masyarakat, tidak hanya lokal tetapi juga wisatawan luar kota dan manca negara. Sebagai partner resmi Wonderful Indonesia sejak tahun 2017, OHM siap mendukung program pemerintah dengan membuka hotel-hotel di daerah berpotensi wisata, termasuk Bengkulu dan membuka lebar kerjasama dalam berbagai kegiatan di kota ini kedepannya.

Cordela Inn Bengkulu memiliki 43 kamar modern minimalis dan didukung beragam fasilitas yang tepat untuk kegiatan bisnis dan leisure, seperti free wi-fi 24 jam, security 24 jam, bathroom amenities, Smart TV, Local & International TV Channels, menu breakfast buffet yang variatif, meeting room, serta restaurant dengan hidangan internasional dan local, dengan pilihan area indoor dan outdoor yang cocok menjadi tempat berkumpul dan berpesta bersama keluarga dan sahabat.

Salah satu unit kamar Cordela Inn Bengkulu

Hotel ini memiliki beberapa tipe kamar, mulai dari 34 Superior Room (15 m2). 3 Deluxe Room (20 m2) dan 6 Deluxe Business Room (22 m2). Diantara kamar-kamar tersebut juga terdapat 6 kamar yang merupakan connecting room, sehingga dapat menjadi pilihan bagi para tamu, khususnya bagi tamu yang membawa keluarga atau grup. Untuk reservasi para tamu dapat langsung menghubungi hotel ke (0736) 7344300

Omega Hotel Management sendiri sudah menggarap industri perhotelan di Indonesia sejak 6 (enam) tahun silam. Hingga saat ini, telah dibuka sebanyak 14 hotel, baik yang dimiliki ataupun dikelola oleh OHM sebagai operator melalui berbagai merek perhotelan, mulai dari Cordex, Cordela, Cordela Inn, Grand Cordela dan Alfa Resort.

BACA JUGA :   Menjaga Pertumbuhan Bisnis Yang Sustain

Di usia yang masih belia, Omega Hotel Management sudah menggantongi penghargaan dari berbagai lembaga. Salah satunya yang paling bergengsi adalah pada ajang Indonesia Property&Bank Award ke 14 tahun 2019 yang meraih trophy sebagai The First Local Operator Hotel Management with Business Process 4.0.

Check Also

BSDE

Ditengah Wabah Corona, Kinerja Emiten BSDE dan SMRA Tetap Cemerlang

BERITA PROPERTI – Ditengah kepungan badai wabah Corona yang mendunia, Emiten properti PT Bumi Serpong …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 169

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link