Property & Bank

Dulux Transformasikan Kehidupan Masyarakat Lewat Let’s Colour Ramadhan

dulux

Propertynbank : Di bulan suci Ramadhan, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), produsen cat Dulux, mengajak masyarakat untuk terus menginspirasi dan mengubah kehidupan melalui warna.

Yudhy Aryanto, Country Commercial Head, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), berkata, “Kami yakin akan kekuatan cat untuk mentransformasi kehidupan karena warna memainkan peranan penting dalam berbagai aspek kehidupan. Cat Dulux banyak digunakan untuk mendekorasi ulang rumah, apartemen, bangunan, dan bahkan rumah-rumah ibadah. Secara umum, beberapa warna yang biasanya mencerminkan semangat bulan Ramadhan antara lain warna putih yang melambangkan kesucian dan kedamaian, warna kuning yang memberikan efek yang menyenangkan dan energi ke dalam bangunan, serta warna hijau yang memberikan kesan natural dan hangat.”

AkzoNobel juga telah memperkenalkan Wild Wonder sebagai tren warna tahun 2023, yang terinspirasi dengan alam untuk mendapatkan keseimbangan hidup seutuhnya. AkzoNobel tahun ini juga memperingati 20 tahun penelitian warna dengan merayakan ulang tahun ke-20 ColourFutures. Selama 20 tahun, Color of the Year telah menggunakan tren desain global untuk memahami tren yang sedang populer sehingga AkzoNobel dapat menghadirkan warna sesuai dengan tren masyarakat.

“Warna dan cat dapat juga mengangkat kehidupan masyarakat serta menjadikan lingkungan lebih menyenangkan dan indah. Hal ini tercermin dalam inisiatif Let’s Colour kami yang bertujuan membantu mentransformasi kehidupan masyarakat dan memberikan manfaat yang positif,” lanjut Yudhy.

Program Let’s Colour di Indonesia dimulai pada tahun 2016 dan hingga saat ini telah diadakan di beberapa kota seperti Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Bandung, Palembang, Salatiga, Padang, Mataram.

“Dengan kekuatan transformatif warna, masih terbuka peluang bagi kota-kota lain di Indonesia untuk meraih manfaat positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya melalui program Let’s Colour. Oleh karena itu, program Let’s Colour terus meluaskan kelangsungan inisiatif ini untuk mentransformasi kehidupan masyarakat Indonesia melalui warna,”tutup Yudhy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *