Friday , September 25 2020
Home / Umum / Teknologi / Emerson Hadirkan Partner+ Center di Indonesia

Emerson Hadirkan Partner+ Center di Indonesia

Emerson - Inauguration CeremonyTeknologi – Emerson Climate Technologies, bagian dari unit usaha Emerson, meresmikan program dan pusat Partner+ Center di Taman Tekno BSD pada Kamis (29/01/15). Partner+ Center menyediakan fasilitas edukasi, pelatihan, pendukung desain dan pelayanan terdepan, termasuk analisa, perbaikan dan bongkar pasang kompresor. Pusat pelayanan ini juga memproduksi condensing unit sekaligus menawarkan kemudahan kepada pelanggan terutama untuk ketersediaan stok melalui pusat distribusi produk terlengkap Emerson Climate.

”Kami sangat gembira dapat membuka Partner+ Center serta membawa program Partner+ ke Indonesia. Peresmian ini merupakan perwujudan komitmen Emerson Climate Technologies terhadap pasar Indonesia, serta meningkatkan kemampuan kami untuk bekerjasama lebih erat baik dengan pelanggan maupun kontraktor sehingga kami dapat memenuhi kebutuhan mereka yang semakin tinggi dan beragam. Emerson Climate Technologies telah berinvestasi secara signifikan dengan mendirikan suatu jaringan yang disebut Partner+ Center di Asia guna memberikan dukungan yang lebih baik di kawasan ini,” ujar Ram R. Krishnan, Presiden wilayah Asia Emerson Climate Technologies.

Ram juga menambahkan bahwa Indonesia menjadi tempat penting untuk investasi Emerson karena pertumbuhan ekonomi Indonesia terus meningkat. Dengan kondisi tersebut, terlihat perkembangan yang tidak dapat dipungkiri di industri logistik rantai pendingin, penyimpanan di ruang pendingin, serta proses pembekuan. Di Industri refrigerasi, pemilihanperalatan, desain sebuahperancangan konstruksi atau proyek, juga layanan purna jual memainkan peranan penting dalam sebuah implementasi proyek.

”Partner+ Center memberikan kami kesempatan untuk mendampingi pelanggan memenuhi semua kebutuhan ini, sekaligus memberikan mereka pelatihan dan alat-alat yang dibutuhkan secara lengkap agar mereka dapat melangkah ke tingkat yang lebih maju. Tujuan utama kami adalah meningkatkan kapabilitas mitra-mitra kami sehingga kita secara bersama-sama dapat menyuguhkan standar kualitas yang tinggi khas Emerson Climate Technologies,” tutur Ashok Joshi, V.P, Distribution Services Marketing, Emerson Climate Technologies, Asia Pacific.

Ia melanjutkan, peresmian Partner+ Center di Jakarta merupakan langkah yang penting bagi Emerson Climate Technologies untuk memperlihatkan komitmennya mendukung pelanggan dalam hal alih teknologi serta mengembangkan pasar refrigerasi lebih luas lagi. Terdapat beberapa perangkat lunak, program pelatihan dan pelayanan yang akan tersedia bagi anggota Partner+ Center untuk memastikan setiap anggotanya mendapatkan kesempatan secara berkala untuk berbagi cerita best practice mereka sehingga berbisnis menjadi semakin mudah.

Check Also

Sambut Ramadan dan Idul Fitri, Telkomsel Gelar 11.000 BTS 4G Baru

TEKNOLOGI – Telkomsel siap menyambut momen Ramadan dan Idul Fitri 1441 H dengan terus bergerak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link