ForzaLand Rilis One Azure

0

Perusahan pengembang ForzaLand menghadirkan hunian vertikal anyar di Serpong, bernama One Azure Apartment. Berlokasi di Jalan Kelapa Dua Raya, sekitar 3 km dari exit tol Karawaci, apartemen ini dibangun di atas lahan seluas 5.000 m2. One Azure Apartment jaraknya hanya sekitar 2,5 km dari kampus Universitas Pelita Harapan dan Universitas Multi Media Nusantara di Summarecon Serpong, serta 150 meter dari kampus Universitas Tarumanagera (kampus IV) yang akan segera dibangun.
“Jumlah institusi pendidikan yang banyak dan berkualitas di Serpong membuat tingkat permintaan tempat tinggal untuk kalangan mahasiswa cukup tinggi. Oleh karenanya         One Azure Apartment sangat layak dilirik oleh mahasiswa yang berkuliah di sini, karena kami sangat memahami energi kaum muda yang tinggi dengan menyediakan fasilitas-fasilitas yang mendukung mereka menyalurkannya secara positif, serta profesional muda dan keluarga baru,” kata Jeanny Tjahja, Brand Director ForzaLand pada konferensi pers peluncuran One Azure Apartment di Mal Living World, Serpong.
One Azure Apartment mempunyai lebih dari 1.000 unit, tersebar di tiap-tiap sayap bangunan yang berisikan 49 lantai. Masing-masing lantai mempunyai 41 unit dengan beragam tipe, antara lain tipe studio (25 m2 – 35 m2), satu kamar (35 m2 – 45 m2) dan dua kamar (60 m2 – 64 m2).

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 181

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link