Property & Bank

Garap Pasar Properti High End, Purinusa Group Tawarkan Rumah Rp1,9M Di Jakarta Barat

Purinusa
PT Purinusa Jayakusuma rambah pasar high end lewat proyek perumahan barunya yakni Purinusa Kembangan, di Jakarta Barat

Propertynbank : Momentum Free PPN 2023, pasar properti kembali bergairah. Hal ini berdampak melonjaknya minat masyarakat membeli properti, baik sebagai hunian maupun investasi.

Momentum ini ditangkap PT. Purinusa Jayakusuma, pengembang properti yang telah berpengalaman selama 30 tahun, dengan menghadirkan proyek barunya Purinusa Kembangan, Jakarta Barat.

Bertepatan dengan pengembangan proyek Purinusa Kembangan,  Purinusa Group secara secara simbolis melakukan penandatangan perjanjian kerjasama dengan 10-14 bank rekanan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk memiliki rumah impian.

Christine Rai Santoso Direktur Marketing PT Purinusa Jayakusuma mengatakan, “bank-bank rekanan kami tersebut, menawarkan beberapa kelebihan seperti approval cepat, bunga yang kompetitif, murah, tenor yang panjang serta berbagai kelebihan lainnya,”ujarnya.

Menurut Christine, Developer dan bank itu seperti koin, memiliki 2 sisi yang menyatu. Sinergi keduanya harus bisa memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki rumah.

Kerjasama dengan perbankan ini diharapkan akan semakin memudahkan konsumen dalam mengakses pembiayaan pada proyek-proyek dari Purinusa Group sehingga pada akhirnya  akan mendorong penjualan lebih masif. Pihak perbangkan menyambut  positif kegiatan ini dengan diadakannya PKS simbolis serentak dilokasi acara hari ini.

“Melalui kolaborasi ini, skema pembiayaan yang dihadirkan menjadi lebih menarik seperti suku bunga kompetitif hingga tenor panjang. Kolaborasi ini diharapkan dapat meningkatkan akses masyarakat untuk memiliki tempat rumah impiannya,” pungkas Christine Rai Santoso.

Pengembangan Proyek Berjalan

 PT Purinusa Jayakusuma, sebagai developer, terus melakukan pengembangan dan inovasi produk properti dengan menghadirkan konsep perumahan yang bertema lingkungan, teknologi yang canggih, desain rumah, hingga fasilitas yang ditawarkan konsumen.

PT Purinusa Jayakusuma merupakan pengembang properti berpengalaman di Indonesia terbuktu lebih dari 30 tahun, Purinusa group sukses mengembangkan sejumlah perumahan di berbagai daerah strategis seperti Tangerang Karawaci, Tangerang Tigaraksa, Depok Serua, Bogor dan Jakarta.

Salah satu track record kami pada kawasan perumahan Aryana Karawaci, dimana Purinusa Group sukses memasarkan dua cluster yakni prima Aryana dan Megah Aryana.

“Prima Aryana dengan total 139 unit yang dipasarkan pada Maret 2022 ditawarkan dengan harga mulai Rp 1 miliaran sukses terjual habis,” jelas Christine. Sementara untuk cluster Megah Aryana terdiri dari 126 unit yang dipasarkan sejak Juli 2022 lalu saat ini seluruhnya sudah terjual habis, tambahnya.

Kawasan perumahan Aryana Karawaci adalah bagian dari Purinusa Group, dikembangkan diatas lahan seluas 25 Ha. Sejak dibangun tahun 2017, hingga saat ini telah terbangun 9 cluster yang dilengkapi berbagai fasilitas seperti Aryana Aquaplay, food court, Mushola, taman bermain, SPBU Aryana serta fasilitas lainnya yang masih dalam tahap perencanaan.

Christine Rai Santoso, mengungkapkan selain hunian, Purinusa group juga menawarkan area komersial seperti Ruko Asri Aryana dan Ruko Flora.  Kehadiran ruko ini melengkapi fasilitas komersial, menyusul suksesnya penjualan di perumahan Aryana Karawaci.

Keunggulan kawasan perumahan Aryana Karawaci tidak lepas dari lokasi yang strategis. Posisi Kawasan perumahan yang merupakan akses penghubung dari beberapa developer besar seperti Lippo Karawaci, Summarecon  dan Paramount Serpong, termasuk Citra Raya.

Proyek Baru Purinusa 

Optimisme PT Purinusa Jayakusuma, dibuktikan dengan proyek-proyek yang dikembangkan, salah satunya melalui proyek terbarunya yakni Purinusa Kembangan.

” Dengan nilai investasi sebesar Rp100 miliar, proyek Purinusa Kembangan ini tidak hanya bicara rumah tinggal, tetapi lokasi menjadi keunggulan utama dan dominan, seluruh sarana pendidikan, fasilitas olah raga, belanja dan lainnya semua hanya dalam radius 10 sampai 15 menit, hingga kami hanya fokus memaksimakan effisiensi dan kenyamanan penghuni kawasan,” papar Christine.

Purinusa Kembangan dibangun diatas lahan seluas 6.000m2 ini dirancang dengan beragam fasilitas menarik bergaya minimalis dan modern, menyajikan lingkungan yang asri bagi penghuninya.

Chief Marketing Officer Purinusa Kembangan, Andre Utama menjelaskan, Purinusa Kembangan ini akan dibangun 49 unit. Dalam pelaksanaan pembangunannya akan dilakukan dengan 2 fase.

Untuk fase pertama akan dibangunan sebanyak 25 unit, hadir dengan 2 tipe unit yakni 19 unit dua lantai dan 6 unit 3 lantai dengan Luas tanah mulai 60m2 sd 250m2 dan Luas bangunan 100-140m2 ditawarkan dengan  harga mulai Rp 1.9 miliar.

“Fase pertama ini kita targetkan sold out pada kuartal pertama tahun 2024,” ujar Andre Utama optimis proyek ini bakal mendapat sambutan positif dari masyarakat.

Sementara, untuk fase kedua akan dibangunan 24 unit dengan tipe hunian 2 lantai dan 3 lantai dengan luas tanah dan bangunan yang sama. “Untuk fase kedua ini kita targetkan terjual habis di kuartal 2 tahun 2024,” pungkas Andre.

Sebagai tambahan informasi,  Hingga saat ini, lahan yang sudah terbangun oleh PT Purinusa Jaya kusuma telah mencapai 278 hektar tersebar di 16 proyek yang sudah diserah terimakan.

“Hingga saat ini kami telah berhasil memasarkan lebih dari 20.000 unit rumah yang tersebar di 16 proyek perumahan serta area komersial. Dengan tingkat hunian mencapai 95%, Ini menunjukkan bahwa seluruh proyek kami berada di lokasi strategis dengan daya serap pasar yang tepat,” pungkas Christine Rai Santoso.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini