Hadir Di IPEX 2020, Adhi Commuter Properti Pamerkan 11 Proyek LRT City

0
LRT City
Salah satu proyek LRT City yang dikembangkan oleh PT Adhi Commuter Properti (ACP)

BERITA PROPERTI – PT Adhi Commuter Properti (ACP), pengembang sejumlah proyek LRT City kembali hadir dalam pameran properti bertajuk IPEX 2020 yang berlangsung pada 15-23 Februari 2020. Booth LRT City yang mengusung tema Out of the Box, terdapat di Hall A Jakarta Convention Center, dengan bentuk yang ikonik dan unik.

Selain itu, booth LRT City juga dimeriahkan oleh sejumlah permainan menarik dan atraksi untuk menarik perhatian konsumen IPEX. Warna booth didominasi warna abu-abu dengan aksen warna kuning khas LRT City. Pada IPEX kali ini booth LRT City akan sepenuhnya tampil berbeda dan memukau setiap pengunjung IPEX 2020.

[irp]

“LRT City akan terus mengembangkan kualitas dan pelayanan kepada konsumen, salah satunya adalah dengan menyajikan berbagai produk hunian berkualitas tinggi dengan harga terjangkau yakni mulai dari 350 jutaan, serta promo yang sangat menarik dalam setiap produk LRT City yang bisa dilihat dan didapatkan di booth LRT City – IPEX 2020,” jelas Indra Syahruzza N, Direktur Pemasaran PT. Adhi Commuter Properti dalam siaran tertulis.

Beberapa promo selama pameran, kata Indra, diberikan kepada konsumen di antaranya adalah angsuran Down Payment hingga 14 kali, hadiah langsung berupa emas hingga 60 gram, potongan harga hingga puluhan juta rupiah undian berhadiah paket wisata ke Bali, dan masih banyak kejutan promo menarik lainnya.

[irp]

Pada IPEX 2020, LRT City menghadirkan 11 proyek yang dijalankan PT. Adhi Commuter Properti sebagai pengembang, di antaranya adalah LRT City Bekasi Timur – Eastern Green & Green Avenue, LRT City Jatibening Baru – Gateway Park, LRT City Ciracas – Urban Signature, LRT City Sentul – Royal Sentul Park, LRT City MT Haryono – The Premiere MTH, MTH 27 Office Suites, Cisauk Point – member of LRT City, LRT City – Rivia, LRT City – Adhi City, dan LRT City – Grand Central Bogor.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.