Friday , November 27 2020
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Harris Hotels Rayakan Harris Day 2014

Harris Hotels Rayakan Harris Day 2014

HARRIS DAY Fun Bike BANDUNG 2014_2
Acara Harris Move di Harris Day Bandung

Menginjak tahun ke 12, Haris Hotel rayakan ulang tahun dengan menggelar Harris Day 2014 pada Minggu (07/12/2014). Acara tahunan HARRIS Day kali ini mencakup kegiatan Fun Bike, Sunday Market dan Karnaval yang dirayakan bersama diseluruh HARRIS Hotels di Indonesia. Acara ini diikuti oleh lebih dari 4.000 orang peserta di lima kota, yaitu Bandung, Bali, Batam, Jakarta dan Malang.

Komunitas bersepeda, keluarga, penduduk sekitar, rekanan bisnis, tamu hotel dan media diundang untuk memeriahkan acara ini. Dalam perayaan ini juga diramaikan oleh tarian HARRIS Move yang populer, musik perkusi, kegiatan olah raga dan kesehatan, serta bermacam-macam door prizes.

Sebagai bagian dari jaringan hotel-hotel TAUZIA, biaya pendaftaran dari HARRIS Day 2014 akan didonasikan ke TAUZIA Equal Chance. Program ini adalah Corporate Social Responsibility yang disponsori oleh TAUZIA Hotel Management dengan tujuan untuk memberikan pendidikan dan kegiatan pendukung lainnya bagi anak-anak jalanan demi masa depan yang lebih baik.

“Kami sangat bersemangat akan HARRIS Day kelima ini. Seperti sebelumnya, HARRIS Day adalah kesempatan bagus untuk berbagi manfaat ‘HARRIS Healthy Lifestyle’ dengan para tamu, rekanan dan karyawan serta untuk mempromosikan olah raga beserta kesegaran jasmani terhadap masyarakat luas, dengan cara yang menyenangkan dan penuh semangat.” kata Christophe Glass, Brand Director HARRIS Hotels.

Saat ini HARRIS Hotels terdiri dari 17 hotel yang beroperasi di Jakarta, Bali, Batam, Sentul City, Bandung, dan Malang dengan 27 hotel lagi yang akan dibuka sampai dengan tahun 2019 di seluruh Indonesia. HARRIS Hotels meraih penghargaan Best Mid-range Hotel Chain Award di acara Hospitality Investment World Indonesia Hotel Award 2013.

Check Also

Superblok Baru di Surabaya, PWON Resmikan Pakuwon City Mall

Properti : Persaingan antar pusat perbelanjaan (mall) di Surabaya, Jawa Timur, makin sengit. Meski masih terjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link