Saturday , September 26 2020
Home / Breaking News / Intiland Expo, Hadirkan 11 Proyek Di Jakarta

Intiland Expo, Hadirkan 11 Proyek Di Jakarta

Salah satu sudut Intiland Expo 2017

BERITA PROPERTI – Masih bingung menemukan produk-produk properti yang dikembangkan oleh Intiland Development? Kunjungi saja pameran tunggal yang diadakan pengembang tersebut di Intiland Expo 2017 yang digelar di Main Atrium Senayan City, Jakarta. Pameran ini berlangsung sejak tanggal 12 hingga 15 Oktober 2017.

“Kami ingin memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan produk properti dari Intiland, khususnya yang ada di Jakarta dan sekitarnya. Meskipun banyak yang beranggapan bahwa saat ini properti belum begitu bagus, namun kami tetap optimis pameran ini akan meningkatkan penjualan perseroan,” ujar Direktur Pemasaran Korporat Intiland Susan Pranata saat peresmian Intiland Expo 2017, Kamis (12/10).

Dalam expo yang menampilkan sebanyak 11 proyek unggulan Intiland Development ini, kata Susan, pihaknya menargetkan transaksi bisa mencapai Rp 120 miliar. Untuk memudahkan dalam melakukan transaksi maupun pembiayaan properti melalui perbankan, Intiland juga menggandeng bank-bank ternama untuk penyaluran KPR atau KPA.

“Pameran ini mengusung tema connected atau berhubungan, yang bermakna bahwa keunggulan lokasi dari proyek-proyek Intiland di Jakarta dan sekitarnya yang saling terhubung dan dilengkapi akses transportasi publik terpadu. Karena, lokasi dan aksesibilitas yang bagus merupakan faktor utama masyarakat membeli produk properti,” jelas Susan.

Sejumlah promo telah disiapkan dalam gelaran Intiland Expo 2017. Diantaranya diskon hingga 25 persen untuk pembelian properti secara tunai, pembayaran uang muka ringan mulai dari 15 persen. Lalu, promo bunga kredit selama tiga tahun mulai dari 4,75 persen dan masih banyak promo-promo lainnya yang diberikan kepada calon pembeli selama expo berlangsung.

Proyek terbaru Intiland Development yang hadir di expo ini adalah Fifty Seven Promenade yang dikembangkan di kawasan prestisius pusat bisnis Thamrin – Sudirman Jakarta. Proyek ini mendapat sambutan sangat positif dari masyarakat dengan penjualan fenomenal pada saat peluncuran perdana.

Selain itu, Intiland Expo 2017 juga menghadirkan perumahan Serenia Hills, Lebak Bulus Jakarta Selatan, 1 Park Homes, Kebayoran, Jakarta Selatan, Griya Semanan, Jakarta Barat, Magnolia Residence dan Talaga Bestari, Tangerang. Kemudian ada juga proyek apartemen, 1Park Avenue dan The Hamilton Jakarta Selatan, Aeropolis, Tangerang, serta perkantoran South Quarter.

Check Also

Jalan Akses ke Pelabuhan Patimban

Akses Pelabuhan Patimban Sepanjang 8,2 Km Siap Layani Arus Logistik

NASIONAL – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melaksanakan pembangunan Jalan Akses ke Pelabuhan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link