ISPI Group Luncurkan Klaster De Valley Rp 300 jutaan

0
Press Conference Peluncuran klaster De Valley
Press Conference Peluncuran klaster De Valley

PROPERTI-ISPI Group meluncurkan klaster perumahan De Valley dengan harga mulai dari Rp 300 juta-an di Cikarang, Bekasi, menyusul setelah kawasan komersial Cifest Walk yang dilengkapi fasilitas bisnis mulai beroperasi Desember 2015 ini. Untuk mengembangkan klaster ini, ISPI Group menyiapkan investasi mencapai Rp 70 miliar.

Komisaris Utama ISPI Group Preadi Ekarto mengatakan, De Valley berada di kawasan yang sedang berkembang dengan total area 300 hektar. Dari total luas lahan tersebut, 50 persen lahannya sudah dikembangkan dan sisanya tengah dalam proses pengembangan. “Kami tawarkan seharga Rp 300 juta-an, tapi fasilitas lengkap seperti hotel, restoran, waterpark, bank, dan wisata kuliner nusantara sudah didapatkan,” ujarnya di Cikarang, Sabtu (12/12/2015) lalu.

Klaster ini dikembangkan sebanyak 160 unit dengan varian tipe 23/60, 30/60, dan 36/72. Tipe tersebut masing-masing dijual seharga Rp 330 juta, Rp 367 juta, dan Rp 441 juta. “Umumnya konsumen yang beli adalah mereka yang dapat informasi dari pembeli sebelumnya yang sudah banyak tahu kawasan ini,” jelas Marketing Director ISPI Group Haryono Po.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 181

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link